Iklan

Basril Basyar : Sambut Malam Lailatul Qadar Dengan Perbanyak Aktifitas Ibadah.

Sabtu, 25 Mei 2019, Mei 25, 2019 WIB Last Updated 2019-05-28T02:56:59Z
Ketua PWI Sumbar, Heranof Firdaus 
SASARAINAFM.COM, PADANG- Ketua Dewan Kehormatan PWI DR. Ir. H. Basril Basyar, MM mengajak umat Islam  perbanyak aktifitas ibadah seperti iktiqaf di mesjid, membaca Al Quran, zikir dan sholat sunat untuk menyambut malam Lailatul Qadar yang datang pada malam sepertiga akhir Ramadhan. 
"Jangan lewatkan malam Ramadhan dengan tidur. Boleh tidur sebentar, tapi bangun lagi, sholat sunat dan baca Al Quran," kata Basril Basyar saat menyampaikan Tausyah Ramadhan  pada acara buka puasa bersama yang digelar keluarga besar PWI Provinsi Sumbar di Padang, Sabtu(25/5).
Basril Basyar yang biasa akrab di sapa "BB" dan mantan komisaris Semen Padang itu menuturkan malam Lailatul Qadar merupakan malam  yang begitu mulia dan dilimpahkannya banyak berkah pada malam itu, maka kata dia  bersiaplah menyambutnya dengan aktifitas ibadah. 
Sementara Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus dalam sambutannya menyatakan kegembiraannya, karena acara bukber  yang sarat dengan kebersamaan dan silaturahmi  ini dihadiri seluruh Pengurus PWI, Anggota Dewan Kehormatan, IKWI, wartawan senior dan janda wartawan. 
"Saya bahagia, nilai-nilai silaturrahmi tetap tumbuh subur di lingkungan PWI Sumbar," kata Heranof Firdaus, mantan pejabat di RRI Padang ini. 
Menurut Heranof Firdaus, selain buka puasa bersama, acara silaturrahmi ini juga diisi bagi-bagi paket untuk Pengurus PWI, DKP, IKWI, wartawan senior dan janda wartawan. Secara simbolis diserahkan kepada Ny. Hartono, Ny. Jimmy Villi, Imral Mansyur dan AA. Ranasti. (gk/dio)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Basril Basyar : Sambut Malam Lailatul Qadar Dengan Perbanyak Aktifitas Ibadah.

Terkini

iklan2

Iklan