Update Real Count Pilpres 219

Photobucket
Jakarta - Data yang masuk ke Sistem Informasi Perhitungan Suara (Situng) KPU sudah mencapai 90%. Sejauh ini, Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin unggul dari Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dengan selisih 11%. Dilihat dari situs pemilu2019.kpu.go.id, Senin (20/5/2019), pukul 09.00 WIB, data yang sudah masuk berasal dari 738.229 TPS (90,76400%). Total ada 813.350 TPS pada Pemilu 2019. Berikut ini real count KPU berdasarkan data yang telah masuk: 01. Jokowi-Ma'ruf 77.375.524 suara (55,63%) 02. Prabowo-Sandiaga 61.709.353 suara (44,37%)

Selasa, 19 Februari 2019

Kepala Desa Sikabaluan Aprizon melakukan peninjauan langsung rencana pembangunan jalan desa

SASARAINAFM.COM, SIKABALUAN-  Pemerintah desa Sikabaluan canangkan program tani untuk masyarakat dusun Bose dan pokai di desa setempat.

Kepala Desa Sikabaluan Aprizon mengatakan, di dusun pokai akan dibuka lahan pertanian untuk Pinang, mengingat lahan yang ada di dusun itu cocok untuk tanaman tersebut pinang, “ kita sudah mulai melaksanakan buka lahan untuk tanam pinang itu,” ungkap Aprizon saat dihubungi via telpon selular pada Selasa, (19/2).

Lebih lanjut ia mengatakan, pemngerjaan yang dilakukan saat ini antara lain membuat jalan rabat beton untuk menuju lokasi lahan pinang, dan dikerjakan secara gotong royong oleh warga dusun setempat, “ kita warga dusun disini sudah berkomitmen   untuk melakukan pembuatan jalan rabat beton, dengan tujuan untuk mendukung kelancaran hasil tani nanti, mengingat saat ini akses jalan ke lokasi lahan cukup sulit,” ujarnya .

Aprizon juga menyebutkan, selain pembukaan lahan pinang di dusun Pokai, pihaknya juga akan melakukan penanaman kelapa disusun Bose dengan harapan dapat mendukung peningkatan perekonomian warga dusun Bose yang kesehariannya juga menjalankan aktifitas sebagai nelayan, “ di dusun Bose  kita akan tanam kelapa, dan kita juga akan lakukan pembukaan jalan ke lokasi lahan pertanian, “ Ujarnya 

Adapun jalan rabat beton yang  akan dibangun di dua tempat masing masing memiliki panjang 100 meter dengan lebar rabat sekitar 2,5 meter dengan jumlah anggaran sebesar Rp. 120 Juta yang akan digunakan untuk infrastruktur pertanian pokai dan anggaran lain sebesar Rp. 110 Juta untuk pembuatan akses pertanian dusun Bose. (johan)

0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket

Radio Visual

SIARAN SUARA NUSANTARA LPPL RADIO INDONESIA