Iklan

Diduga Melebih Muatan Mobil Dam Truk Nyaris Terguling.

Sabtu, 03 November 2018, November 03, 2018 WIB Last Updated 2018-11-03T07:39:22Z

SASARAINAFM.COM, MAILEPPET — Diduga melebih kapasitas muatan Mobil Dam Truk dengan Nompol BA 8810 OU warna hijau yang diketahui milik PT. Rimbo Paraduan nyaris terguling di jalan Raya Kecamatan Siberut Selatan, Kepulauan Mentawai, pada Sabtu (3/11).

Mobil yang bermuatan 12 batang leger kerangka besi dengan ukuran panjang 4 meter yang rencananya akan digunakan untuk pembangunan jembatan di Dusun Puro, Desa Muara Siberut, Kecamatan Siberut Selatan itu  membuat sisi kiri jalan di Desa Maileppet, kecamatan Siberut Selatan jebol..

Brigadir Agusman Efendi anggota Polsek Siberut Selatan kepada sasarainafm.com mengatakan kejadian tersebut terjadi sekira pukul 08:30 Wib, " mobil ini dari Pelabuhan Maileppet rencananya menuju Dusun Puro di lokasi pembangunan jembatan, tapi setelah melewati polongan jalan sebelah kiri jebol,"  terangnya saat mengatur arus jalan raya.

Nal (50) selaku supir truk tersebut mengaku tidak mengetahui persis kondisi jalan yang ia lewati, karena baru pertama kali masuk ke Siberut, setelah ia ketahui ternyata jalan polongan yang dilewati tidak memiliki besi sehingga mudah terjebol.

"Saya mengangkut kerangka besi jembatan 12 batang, ini pertama kali saya masuk ke sini, jadi tidak tau persis kondisi jalan, " ujarnya.

Beruntung insiden tersebut tidak memakan korban jiwa, namun sempat membuat aktivitas arus jalan raya Siberut Selatan terganggu. (Red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Melebih Muatan Mobil Dam Truk Nyaris Terguling.

Terkini

iklan2

Iklan