Sabtu, 18 Agustus 2018


MENTAWAI, SASARAINA NEWS-Seiring berkembangnya teknologi internet, media radiopun harus beradaptasi. Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio Sasaraina milik Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai yang beroperasi pada frekuensi 104,4 Mhz ini mulai melebarkan sayap penyiarannya melalui siaran streaming di www.sasarainafm.com dan dapat diakses juga di beberapa layanan aplikasi radio yaitu di klikradio, nobex radio dan kumpulan radio sumbar di play store mapun app store.

Joni Anwar, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kepulauan Mentawai mengatakan, website sasarainafm dengan isi konten live streaming dan berita itu nantinya akan dijadikan acuan pemberitaan oleh pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai..

“ ya konten berita pada website radio sasaraina ini akan kita jadikan acuan berita dari pemkab Mentawai, dan bisa di share untuk kawan kawan media lainnya, disamping itu melalui web ini juga bisa didengar siaran radio sasaraina dimanapun kita berada,” Ujar Joni di Tuapejat, Kamis, (16/8).

Menurutnya, kehadiran konten-konten berita melalui website sasarainafm juga bisa melengkapi dan memperkaya pemberitaan yang kontruktif seputar pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Mentawai, “ ini tentu lebih memperkaya khasanah berita kita yang kontruktif tentang pembangunan Mentawai, dan melengkapi portal-portal berita lain yang juga menyajikan berita tentang Mentawai, “ Ujar Joni Anwar.    

Joni menyebutkan, website sasarainafm, merupakan web-blog, dari blogspot custom domain dot com itu merupakan kerja kreatif dari tim IT dinas kominfo Mentawai dan tanpa mengeluarkan dana apapun, “ website sasaraianafm ini murni kerja kreatif dari IT dinas kominfo, ya tampilannya memang masih sederhana dari blogspot, tapi ini manfaatnya cukup bagus, “ pungkas Joni
  

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

LINTAS BERITA ASOSIASI LPPL SUMBAR

PERISTIWA

PEMBANGUNAN

KESEHATAN

SOSOK