Iklan

Pastikan Roda Pemerintahan dan Pelayanan Publik Berjalan dengan Baik, Pj Bupati Kunjungi Siberut Tengah.

Jumat, 23 Juni 2023, Juni 23, 2023 WIB Last Updated 2023-06-23T14:18:28Z

Pj Bupati Mentawai, Fernando J Simanjuntak saat Kunker di Desa Saibi Samukop Kecamatan Siberut Tengah


SASARAINAFM.COM | SIBERUT TENGAH- Guna memastikan kualitas Roda Pemerintahan dan pelayanan publik yang optimal kepada masyarakat. Pj Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai, Fernando Jongguran Simanjuntak melakukan kunjungan kerja di Desa Saibi Samukop Kecamatan Siberut Tengah, Kamis,(22/06).


Selain untuk mengetahui secara langsung proses pelayanan Publik kepada masyarakat, ia juga memastikan pelayanan yang ada di desa berjalan baik.


Sehingga kesiapan dan kedisiplinan aparaturnya, kondisi sarana dan prasarana kantor desa serta pelayanan apa saja yang bisa diberikan ke masyarakat, menjadi fokus utama yang dilakukan.

Pj Bupati, di sela-sela kunjungannya yang dilakukan meminta seluruh aparatur desa dan stafnya memaksimalkan pelayanan secara efektif dan efisien.



‘’Kunjungan saya beserta rombongan di Kecamatan Siberut Tengah kali ini adalah dalam rangka melihat apakah roda pemerintahan berjalan dengan baik serta pelayanan kepada masyarakat juga berjalan dengan baik.’’terang Pj Bupati.



Dalam pertemuan ini Pj Bupati  juga menanggapi keluhan masyarakat terkait pelayanan kapal antar pulau Mentawai Fast dengan harapan dapat singgah di Kecamatan Siberut Tengah.



"Dari semua keluhan masyarakat sudah kami tampung dan ini akan menjadi catatan penting bagi kami bagaimana memenuhi itu semua, saya berharap kepada masyarakat untuk bersabar, karna untuk memenuhi semua permintaan itu butuh proses, dan kami dari pemerintah akan mengupayakan yang terbaik buat masyarakat Siberut Selatan ".Tutur Pj.Bupati.



Di akhir sambutannya, Pj bupati menghimbau masyarakat dan pemerintah saling bersinergi dalam mendukung program pemerintah. Ia  juga mengucapkan terimakasih atas sambutannya, semoga dengan kebersamaan ini dapat membangun Kepulauan Mentawai menjadi lebih baik. {Md/yy}.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pastikan Roda Pemerintahan dan Pelayanan Publik Berjalan dengan Baik, Pj Bupati Kunjungi Siberut Tengah.

Terkini

iklan2

Iklan