Iklan

Elisabeth Wisatawan Mancanegara Kagumi Keindahan Pulau Nyanyang

Senin, 27 Februari 2023, Februari 27, 2023 WIB Last Updated 2023-02-27T02:39:15Z

 Elisabeth (35), Wisman asal Amerika Serikat saat berfoto bersama reporter Sasaraina

SASARAINAFM.COM | NYANGYANG - 
 Pulau Nyangnyang salah satu dari gugusan Kepulauan Mentawai. Keberadaannya telah dikenal hingga ke mancanegara sebagai surganya bagi peselancar. Mereka menyebut nyebut bahwa ombak di Mentawai sebagai terbaik ketiga didunia setelah hawai dan Tahiti. Pulau nyangnyang dengan panorama alamnya yang eksotis berada tepat di kecamatan Siberut Barat Daya, Kabupaten Kepulauan Mentawai Sumatera Barat. 


Keindahan Pulau Nyangnyang telah menawan hati penyambangnya, terutama peselancar, salah satunya wisatawan mancanegara Elisabeth (35)  yang berasal dan AS saat di wawancarai di Pantai Pulau Nyangyang, Sabtu 25/02/2023.


‘’ i love it , is beautifull and Mentawai is the best. I don't want to go back to my country.’’Ungkapnya.


Ia juga mengungkapkan banyak titik berselancar di Kepulauan Mentawai, ombak di sekitar pulau nyangyang dapat mencapai ketinggian 4 meter, dan ada beberapa ombak menantang di pulau kecil ini diantaranya Nifusi, bank Vaults, Pit Stop, E bay, dan Bengbeng.


Menurut Elisabeth Pulau ini tetap harus di jaga kelestariannya, terutama di larang buang sampah sembarangan di laut. Dan ia juga menambahkan terkait keramah tamaan masyarakat setempat sangat bagus dan baik.


Seperti yang di ketahui lokasi berselancar di Kepulauan Mentawai, termasuk di Pulau Nyangnyang di sebut sebagai salah satu lokasi selancar terbaik di dunia. Keragaman ombak yang menantang untuk di taklukan peselancar adalah daya Tarik utama pulau nyangnyang dan sekitarnya, kondisi pantai yang masih alami,, bersih, serta memesona adalah bonus lain yang mengundang wisatawan Kepulauan Nyangnyang.’’ {Md}

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Elisabeth Wisatawan Mancanegara Kagumi Keindahan Pulau Nyanyang

Terkini

iklan2

Iklan