Iklan

Kunjungan Kerja Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Sekaligus Penutupan Turnamen Olahraga HUT RI ke 77 Di Sikabaluan

Jumat, 26 Agustus 2022, Agustus 26, 2022 WIB Last Updated 2022-08-26T06:28:25Z

PJ. Bupati Kepulauan Mentawai,Martinus Dahlan

SASARAINAFM.COM I SIKABALUAN - Dalam rangka kunjungan kerja Pj. Bupati Kepulauan Mentawai sekaligus penutupan Turnamen olahraga memperingati semaraknya HUT RI ke 77 di didampingi oleh kepala ODP, Kepala dinas dan pimpinan bank nagari cabang Mentawai di Sikabaluan.


Ada beberapa Agenda Pj. Bupati diantaranya Peresmian Pondok UMKM Desa muara Sikabaluan dan Penutupan Turnamen olahraga HUT RI ke 77 di smansa Siberut Utara.


Penutupan turnamen olahraga di SMAN 1 Siberut Utara serta penyerahan Bendera secara simbolis  kepada Camat Siberut Utara yaitu Program Nasional "Seribu Bendera untuk Kecamatan " Program Nasional ini bertujuan untuk meningkatkan sikap dan rasa nasionalisme masyarat terhadap nilai - nilai perjuangan jadi lebih baik.


Dalam sambutannya Pj. Bupati Martinus Dahlan, Sos, MM mengatakan terimakasih kepada Panitia, Camat, Kepala Desa, guru- guru dan siswa-siswi SMA N 1 Siberut Utara atas partisipasinya dalam memeriahkan peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 77 tahun, walau dengan keterbatasan anggaran kegiatan memeriahkan HUT RI tetap berjalan dengan meriah dan terlaksana dengan baik.


"Saya melihat meriahnya acara HUT RI ke 77 oleh Smansa Siberut Utara ini. Salah satunya persembahan lagu siokkok Mentawai dua orang itu bisa saya undang kalau ada kegiatan kita di kabupaten nanti, jadi semangat terus, hebat dan kreatif," tutur Martinus.


Ia juga mengatakan selamat kepada pemenang lomba yang turut memeriahkan turnamen ini baik dari desa maupun dusun dusun se Siberut utara. (Wnr)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungan Kerja Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Sekaligus Penutupan Turnamen Olahraga HUT RI ke 77 Di Sikabaluan

Terkini

iklan2

Iklan