Iklan

Tahun 2023 Dinas Pendidikan Mentawai Fokus Pada Perlengkapan Sarana dan Prasarana Pendidikan.

Selasa, 07 Juni 2022, Juni 07, 2022 WIB Last Updated 2022-06-07T08:41:41Z

Kepala Dinas Pendidikan Mentawai Oreste Sakeroe saat mendampingi Bupati Mentawai dalam Menerima Penghargaan pada hari Aksara Nasional beberapa waktu lalu

SASARAINAFM.COM | SIKABALUAN - Dalam rapat kunjungan kerja Bupati Kepulauan Mentawai, Kepala Dinas Pendidikan dalam program kerjanya masih berfokus pada Sarana dan prasarana Pendidikan.


Kepala Dinas Pendidikan Kepulauan Mentawai Oreste Sakeroe mengatakan dalam program kedepan tahun 2023 masih berfokus pada pembangunan fisik karena kekurangan kita terlihat masih sangat banyak, jadi tahun 2023 masih melanjutkan program 2022, selanjutnya sehubungan dengan program pemerintah adanya regulasi baru terkait proses pembelajaran serta setelah pandemi ini dengan adanya program merdeka belajar, untuk meningkatkan kompetensi para tenaga pendidik kita.


"Ada beberapa sekolah khususnya di Siberut Utara ini butuh renovasi dan sebaiknya relokasi, contoh nya SD 08 di Pokai sudah zona merah karena sudah dekat dibibir pantai" . Pungkasnya, Kamis (2/06/2022). Aula kantor camat siberut Utara.


"Tahun ini di SD 01 Sioban sudah berhasil dapat anggaran dan segera di relokasi, untuk itu diharapkan kita dapat dana yang baik dan segera di laksanakan". Tambahnya


Untuk mencapai target Pembangunan yang baik dan meningkatkan SDM yang mempuni, butuh kerjasama dari pihak-pihak di Kepulauan Mentawai. (wnr)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tahun 2023 Dinas Pendidikan Mentawai Fokus Pada Perlengkapan Sarana dan Prasarana Pendidikan.

Terkini

iklan2

Iklan