Iklan

Maksimalkan Tugas PKK Muara Siberut, Kades Harapkan Ada Progres Kegiatan Dengan Baik

Sabtu, 11 Juni 2022, Juni 11, 2022 WIB Last Updated 2022-06-11T11:38:53Z


SASARAINAFM.COM  | MUARA SIBERUT
- Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) sebagai gerakan pembangunan masyarakat akan segera maksimalkan untuk program tahun anggaran 2022/2023.


PKK adalah organisasi kemasyarakatan yang bertujuan untuk memberdayakan perempuan.


"Kami akan matangkan program unggulan Kegiatan olahraga sosial, keagamaan, gotong royong dan umkm kedepannya". Ungkap Linda, Pokja PKK, Kamis (09/06/23). 


Sementara Andrya Budi A. Kepala Desa Muara Siberut mengatakan hadirnya kelompok PKK sebagai mitra desa menjadi semangat untuk kesejahteraan masyarakat lingkungan desa khususnya Muara Siberut.


"Maju dan bersama mengembangkan desa, jiwa semangat, bisa membantu kerja desa, jika PKK aktif maka majulah Desa, setiap dusun mempunyai dasawisma yg harus dikembangkan". Tambahnya, Di aula kantor Desa Muara Siberut


"Setelah vakum karena kendala covid kemaren, semoga kegiatan kita bisa berjalan dengan baik lagi, untuk kegiatan olahraga dan dan sosial, dan tidak kalah juga program lainnya". Ujar Linda, Kelompok PKK.


Turut hadir ketua Lembaga Adat Desa kepala koordinasi masing-masing Divisi dan Kelompok Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK). (wnr)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Maksimalkan Tugas PKK Muara Siberut, Kades Harapkan Ada Progres Kegiatan Dengan Baik

Terkini

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan