Iklan

Penjual BBM Enceran Tutup, Pengendara di Muara Siberut Antre Panjang di SPBU

Sabtu, 11 Juni 2022, Juni 11, 2022 WIB Last Updated 2022-06-11T11:39:57Z

Para pengendara di Siberut kabupaten kepulauan Mentawai terpaksa mengantre bahan bakar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU)

SASARAINAFM.COM | MUARA SIBERUT -
Para pengendara di Siberut kabupaten kepulauan Mentawai terpaksa mengantre bahan bakar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) meskipun dengan cuaca panas.


Pengendara, khususnya pengguna sepeda motor, tak punya pilihan lain karena para penjual BBM ketengan (eceran) tutup lantaran larangan eceran.


"Harus ikut antre, karena biasanya masih bisa isi minyak eceran, sekarang sudah tutup" ujar Nurul, pengendara sepeda motor di SPBU Siberut, Rabu (08/06/2022).


Menurut Nurul, ia tak mungkin lagi melanjutkan perjalanan karena bahan bakar di tangki tinggal sedikit untuk berangkat kerja, meski akan terlambat ia tetap antre. "Saya antre dari pagi buta agar kebagian cepat, sudah satu jam," ujar dia.



Minyak eceran sudah tidak ada lagi di sepanjang jalan, biasanya daripada antre lebih memilih di eceran agar lebih cepat. Hal serupa juga diungkapkan Aldo, pengendara becak viar.


Dia harus mengantri dengan alasan yang sama yakni bahan bakar sudah menipis.


"Biasanya di pangkalan dekat simpang rumah saya bisa isi minyak lebih cepat, saya harus ikut antrean panjang", ujar Aldo.(wnr)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penjual BBM Enceran Tutup, Pengendara di Muara Siberut Antre Panjang di SPBU

Terkini

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan