bannerwebsasarainaedit

Iklan

DPD KNPI se Sumatera Barat Gelar Rapimpurda ke XV di Mentawai

Kamis, 26 Agustus 2021, Agustus 26, 2021 WIB Last Updated 2021-08-26T01:53:18Z

 DPD KNPI se Sumatera Barat Gelar Rapimpurda ke XV di Mentawai

SASARAINAFM.COM │TUAPEJAT - Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi melalui Kepala Dinas Pemuda Olahraga Sumatera Barat mengharapkan generasi muda memiliki semangat optimisme dalam memandang masa depan dengan memiliki gerakan moral dan intelektual yang berkontribusi bagi pembangunan.


Pemuda NKRI harus berani maju dan bahkan bisa menaklukkan dunia dengan menjunjung tinggi semangat berbangsa dan bernegara melalui dinamika kehidupan.


Hal tersebut disampaikan saat pembukaan Rapat Pimpinan Purna Daerah (Rapimpurda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke XV Provinsi Sumatera Barat di aula Bappeda Mentawai, Rabu (25/8/2021).


Hal senada juga disampaikan, Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet. Yudas menyebut bahwa kemajuan pembangunan bertumpu pada ide-ide kreatif generasi muda. "Zaman semakin berkembang, berubah, dan maju. Untuk melanjutkan estafet pembangunan kita membutuhkan pemuda yang tangguh dan brilian," tutur Yudas, Rabu (25/8/2021).


Oleh sebab itu Ia sangat mendukung dan mengapresiasi keterlibatan generasi muda dalam berorganisasi di KNPI sebagai wadah menempa karakter nasionalis, plural, dan pemimpin.


"Saya berharap kita di Sumatera Barat ini bersatu dalam kebhinekaan demi kemajuan bangsa dan negara ke depannya," pungkasnya.


Kegiatan pembukaan dilanjutkan dengan penyerahan plakat dan apresiasi DPD KNPI Provinsi Sumbar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Fadly Amran, Walikota Padang Panjang selaku ketua DPD KNPI Sumbar, beserta pengurus KNPI se Sumatera Barat, Forkopimda Mentawai, dan beberapa  Pimpinan OPD Mentawai. (KS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD KNPI se Sumatera Barat Gelar Rapimpurda ke XV di Mentawai

Terkini

Topik Populer

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan