bannerwebsasarainaedit

Iklan

Naslindo Sirait Pamit, Jabatan Kepala Bappeda Yang Baru Menanti Pelantikan Ke Depan

Kamis, 28 Januari 2021, Januari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-02-04T05:41:44Z

Naslindo Sirait, (berkaca mata)

SASARAINAFM.COM │TUAPEJAT -
Kepala Bappeda Kabupaten Kepulauan Mentawai Naslindo Sirait pamit kepada seluruh masyarakat, pejabat Forkopimda, para pemangku jabatan, kepala OPD, staf, dan kerabat lainnya di Mentawai terkait kepindahannya.

Selanjutnya, Ia akan bertugas di wilayah Sumatera Utara mulai Februari 2021 mendatang.


"Saya pindah karena ingin meningkatkan pengabdian di Sumatera Utara," ujar Naslindo beberapa waktu lalu.


Ia menyebut perjalanan karir yang telah ia tempuh selama menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Kepulauan Mentawai diawali saat menjadi CPNS pada tahun 2005 dan mulai bertugas di Dinas Pendidikan. 


Kemudian pada tahun 2010 Ia diangkat menjadi Kasubag keuangan Dinas Pendidikan. Lalu, pada bulan Oktober 2010  dimutasi dan menjadi kasubag keuangan di BPBD yang saat itu terjadi musibah Tsunami di Mentawai. Selanjutnya, tahun 2011 ia kembali dimutasi menjadi Kepala Tata Usaha (KTU) di Satpol PP.


Tahun 2012, dimutasi menjadi Kabid Ekonomi Bappeda dan Pelaksana tugas (PLt) Kabag Umum.


Pada Tahun 2015 ia dimutasi menjadi Sekretaris Bappeda dan Pelaksana tugas Kepala Bappeda. Kemudian pada Tahun 2017 ia dilantik menjabat sebagai Kepala Bappeda hingga januari 2021.


"Tantangan terbesar saat mengabdi di Mentawai adalah kondisi Sumberdaya manusianya,"tuturnya.


Sementara itu, selain menjabat kepala Bappeda di Kabupaten Kepulauan Mentawai, Naslindo juga sempat menjabat sebagai ketua Pokdar Kamtibmas yang baru saja dilantik 30/9/2020 lalu.


Ia berharap anggota Pokdarkamtibmas selalu bersatu dan proaktif bekerjasama dengan semua pihak untuk membangun kesadaran masyarakat akan hukum dan ketertiban masyarakat.


"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada semuanya atas dukungannya selama ini dan mohon maaf atas segala kekurangan selama bertugas di Mentawai," pungkasnya.


Sementara itu, terkait pengisian jabatan kepala Bappeda yang ditinggalkan Naslindo, sejauh ini masih menunggu pelantikan selanjutnya.(KS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Naslindo Sirait Pamit, Jabatan Kepala Bappeda Yang Baru Menanti Pelantikan Ke Depan

Terkini

Topik Populer

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan