bannerwebsasarainaedit

Iklan

BNI Cabang Padang, Bagikan Parsel Untuk Masyarakat Mentawai

Selasa, 22 Desember 2020, Desember 22, 2020 WIB Last Updated 2020-12-22T02:20:12Z

Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet saat memberikan bingkisan kepada warga secara simbolis di Tuapejat

SASARAINAFM.COM │TUAPEIJAT -
Jelang Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 1 Januari 2021, Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Padang bagikan parsel kepada masyarakat Mentawai yang diserahkan secara simbolis kepada Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet, di aula Sekretariat Daerah(Setda), Senin (21/12/2020).

 

Dalam arahannya, Yudas Sabaggalet menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak BNI yang sudah memilih Kepulauan Mentawai untuk berbagi parsel tersebut kepada masyarakat sebanyak 500 parsel bagi warga Mentawai yang membutuhkan.

 

“Kami sangat berterima kasih kepada BNI Cabang Padang atas terpilihnya Kepulauan Mentawai sebagai tempat pihak Bank untuk berbagi paket natal untuk masyarakat kita disini," katanya.

 

Tak hanya itu, Yudas juga berharap ada perhatian pihak Bank kepada masyarakat Mentawai yang terdampak Coronavirus Disease (Covid-19) yang tentunya sangat mempengaruhi ekonomi masyarakat Mentawai secara global.

 

"Kita juga berharap kepada pihak BNI dapat membantu masyarakat kita yang terdampak covid-19, karena covid ini sangat mempengaruhi ekonomi dan kehidupan masyarakat di Kepulauan Mentawai ini," ungkapnya.

 

Parsel tersebut diserahkan kepada masyarakat yang datang dari daerah-daerah dan didampingi langsung pihak Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A). (Str)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BNI Cabang Padang, Bagikan Parsel Untuk Masyarakat Mentawai

Terkini

Topik Populer

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan