Iklan

Kodim 0319/Mentawai Bekerjasama Dengan BPBD Mentawai Salurkan Air Bersih di Sipora Utara

Kamis, 19 September 2019, September 19, 2019 WIB Last Updated 2019-09-19T01:14:17Z
Salah seorang anggota Kodim 0319/Mentawai saat mendistribusikan air kepada warga
SASARAINAFM.COM | TUAPEIJAT  - Kemarau panjang di daerah kepulauan Mentawai menyita perhatian Kodim 0319/Mentawai sehingga turun langsung membantu distribusi air bersih bersama BPBD Kabupaten Kepulauan Mentawai  bekerjasama menyalurkan air bersih untuk membantu masyarakat Tuapejat yang sudah dilanda krisis kekeringan tiga bulan belakangan.

"Kita perlu meningkatkan kewaspadaan dan antisipasi lebih dini untuk menghadapi musim kemarau yang terjadi saat ini dan sebagai aparat pemerintah kita harus siap membantu dan mencarikan solusi menghadapi bencana ini," tutur Serka Yan Roberta Depari anggota Kodim 0319/Mentawai, Rabu (18/09).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dengan melakukan kebaikan maka kebaikan itu akan kembali kepada diri kita sendiri.

Distribusi air bersih tersebut dilakukan anggota Kodim 0319 Mentawai bersama BPBD di sekitar desa Tuapejat, desa Sipora Jaya kecamatan Sipora utara.

Masyarakat tampak antri di tepi jalan demi mendapatkan air bersih untuk keperluan MCK. Meski tidak mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari, namun warga berharap agar selama musim kemarau dan hujan tidak turun, dalam kondisi krisis air, stakeholder terkait terus berupaya membantu distribusi air.
(KS)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kodim 0319/Mentawai Bekerjasama Dengan BPBD Mentawai Salurkan Air Bersih di Sipora Utara

Terkini

iklan2

Iklan