Iklan

Bocah Hanyut Di Pantai Sikabaluan Ditemukan Meninggal Dunia

Senin, 05 Agustus 2019, Agustus 05, 2019 WIB Last Updated 2019-08-05T03:01:54Z
Isak tangis keluarga korban mewarnai saat jenazah Elisabet (12) diantar ke pihak keluarganya

SASARAINAFM.COM | SIKABALUAN — Seorang bocah perempuan warga Desa Sikabaluan, Kecamatan Siberut Utara Elisabet (12) yang dilaporkan hanyut saat mandi-mandi di pantai Desa setempat pada Minggu sore (04/08) akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Kepala Kantor SAR Kelas B Mentawai Akmal kepada wartawan melalui Whatshapp pribadinya mengatakan bahwa korban ditemukan pada Senin dini hari (05/08) sekira pukul 01:00 Wib, dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

" Upaya pencarian terhadap korban bersama dengan stakeholder dan Masyarakat setempat akhirnya membuahkan hasil, sekitar jam 01:00 Wib, dini hari dengan kondisi korban meninggal dunia," terangnya.

Ia menyebutkan korban berhasil dievakuasi dan sampai ke rumah duka sekitar pukul 01:30 Wib, selanjutnya," Setelah korban berhasil dievakuasi operasi SAR ditutup sekitar pukul 02:00 Wib, semua unsur tim SAR gabungan kembali ke kesatuan masing-masing," ujar Akmal

Operasi SAR gabungan menurut Akmal  melibatkan masyarakat setempat, Polsek, Koramil, Posal, dan BPBD menggunakan RIB O2 Mentawai, Dymex, dan perahu tradisional. (Red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bocah Hanyut Di Pantai Sikabaluan Ditemukan Meninggal Dunia

Terkini

iklan2

Iklan