Iklan

Jelang Hut Bhayangkara Ke - 73 Kapolres Mentawai Bagi-bagi Sembako Untuk Para Buruh

Jumat, 21 Juni 2019, Juni 21, 2019 WIB Last Updated 2019-06-21T09:48:53Z
Kapolres Mentawai AKBP Hendri Yahya saat memberikan keterangan kepada pers
SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT — Menjelang ulang tahun Bhayangkara yang ke 73 Tahun, Kapolres Mentawai AKBP Hendri Yahya melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan cara membagi-bagikan sembako kepada puluhan Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) di Pelabuhan, Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara, Jumat, (21/06).

Kepada wartawan Hendri Yahya usai menyerahkan bantuan tersebut mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 Tahun, dimana bantuan itu diserahkan langsung kepada buruh yang sedang melakukan aktivitas bongkar muat di Pelabuhan Tuapeijat.

" Kegiatan ini merupakan wujud dari kebersamaan kita dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu dan menurut kami para buruh merupakan warga kurang mampu, untuk itu kita berikan sembako, semoga kegiatan kita ini menjadi berkah, " tuturnya.

Ia menyebutkan bahwa kegiatan serupa juga dilaksanakan di tingkat Polsek, seperti Polsek Sikakap, Polsek Sioban, Polsek Siberut dan Polsek Sikabaluan, diamana selain buruh pihaknya juga memberikan bantuan sembako di pondok Pesantren Hidayah Tullah dan yayasan panti asuhan Kasih Abadi Untuk Mentawai (KAUM), serta kepada pasien yang dirawat di rumah sakit.

Sementara itu untuk memeriahkan Hut Bhayangkara di Kepulauan Mentawai pihak Polres akan mengadakan berbagai kegiatan perlombaan olahraga dan hiburan.

"Disamping kita melakukan Bhakti sosial kita juga akan mengadakan berbagai perlombaan olahraga misalnya lomba volly Ball dan Main Kim, kita memberikan hiburan ini kepada masyarakat, karena Polri berasal dari rakyat dan kembali ke rakyat," pungkasnya.

Kegiatan penyerahan bantuan tersebut didampingi Ibu Ketua Bayangkari Ny. Rina Hendri Yahya diikuti ibu-ibu Bayangkari lainnya, Kasat Bimas Polres Mentawai Iptu Mulyadi, KBO Satlantas Polres Mentawai Ibda Januar. (red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Hut Bhayangkara Ke - 73 Kapolres Mentawai Bagi-bagi Sembako Untuk Para Buruh

Terkini

iklan2

Iklan