Iklan

SMA 2 Sipora Larang Siswanya Ugal Ugalan Rayakan Kelulusan.

Selasa, 14 Mei 2019, Mei 14, 2019 WIB Last Updated 2019-05-20T02:28:28Z
Kepala SMA 2 Sipora Helimursida bersama para siswanya 
SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT - SMA Negeri 2 Sipora melarang tegas kepada para siswanya yang melakukan tindakan berlebihan dan ugal ugalan dalam merayakan kelulusan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)..

Kepala SMA Negeri 2 Sipora, Helimursida mengatakan pihaknya dengan tegas melarang siswanya untuk melakukan hal-hal yang menjurus ke arah ugal ugalan, " ya ini juga perintah dari dinas, dan  kita melarang tentunya, jadi nanti bagi anak-anak yang dinyatakan lulus tidak ada lagi mereka corat coret baju, konvoi pakai motor kita larang itu, " ujar Helimursida

Untuk menghindari kegiatan eforia yang berlebihan  akibat kelulusan itu, kata Helimursida pihak sekolah akan  mengumumkan hasil kelulusan UNBK  siswanya pada sore hari sekira pukul 16.00 Wib atau lebih sehingga mereka tidak dimungkinkan lagi untuk melakukan konvoi atau corat coret baju.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk nilai tertinggi belum di rangking, sebab dari Dinas terkait menyerahkan hasil kelulusan hanya global, dan tidak diberi peringkat.

“Kalau nilai tertinggi belum kita rangking, karena ini yang diberikan Dinas acak, jadi belum bisa kita tentukan mana yang tinggi nilainya dan mana yang rendah,” Ungkapnya. (Suntoro)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMA 2 Sipora Larang Siswanya Ugal Ugalan Rayakan Kelulusan.

Terkini

iklan2

Iklan