Iklan

Saka Pramuka Bhayangkara Mentawai Berbagi Takjil

Selasa, 28 Mei 2019, Mei 28, 2019 WIB Last Updated 2019-05-28T08:36:34Z


Saka Pramuka Bhayangkara Mentawai Berbagi Takjil di sepanjang Jalan Tuapejat - Mentawai
SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT — Berbagi rezeki di bulan suci ramadhan adalah momen yang ditunggu-tunggu banyak orang, selain menambah pahala juga dapat membantu antar sesama, seperti yang dilakukan Satuan Karya (Saka) Pramuka Bhayangkara Mentawai, Senin (27/5) berbagi Takjil di Jalan Raya Tuapeijat Km 02, kepada para pengguna jalan raya.

Kegiatan yang dikoordinir KBO Satlantas Polres Mentawai Ipda Januar dan didampingi langsung oleh Kasat Bimas Polres Mentawai Iptu Mulyadi itu merupakan salah satu kegiatan kepramukaan yakni membantu sesama tidak terkecuali dalam pembagian takjil di bulan ramadhan ini.

"Kegiatan sosial ini adalah salah satu bentuk dari kegiatan kepramukaan, membantu sesama, kemudian jika ada musibah atau bencana kita dari pramuka selalu terlibat ikut dalam memberikan bantuan," kata Januar yang juga sebagai salah satu pengurus Kwarcab Pramuka Mentawai.

Disamping membagi-bagikan takjil pihaknya juga menyampaikan pesan keselamatan bagi pengguna jalan raya baik pengendara sepeda motor ataupun pengemudi mobil agar mematuhi aturan lalu lintas agar terhindar dari kecelakaan.

Sementara itu dalam kegiatan tersebut Pamong Saka Pramuka Bhayangkara Kak Irvan ikut serta bersama puluhan anggota pramuka lainnya membagi-bagikan Tajil kepada Masyarakat yang melewati jalan raya Tuapeijat Km 02, tepatnya di depan Asrama Polres. (red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Saka Pramuka Bhayangkara Mentawai Berbagi Takjil

Terkini

iklan2

Iklan