Iklan

Keluarga Besar Sekretariat DPRD Mentawai Gelar Buka Bersama

Senin, 20 Mei 2019, Mei 20, 2019 WIB Last Updated 2019-06-20T05:54:43Z
Sekretariat DPRD Mentawai Gelar Bukber di Tuapejat, Senin malam (20/5)
SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT — Keluarga besar Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Mentawai menggelar buka puasa bersama, Senin malam (20/05) di Aula Hotel Bundo Guest House, Kecamatan Sipora Utara. 

Wakil Ketua DPRD Mentawai Nikanor mengatakan dalam sambutannya bahwa kegiatan buka puasa bersama merupakan momen yang baik untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dalam keberagaman, dimana hal itu menurutnya merupakan kunci utama dalam membangun Mentawai kedepanya. 

"Ini Momen yang baik, dimana dalam bulan puasa kita bisa berkumpul bersama dan menjadikan perbedaan sebagai kekayaan dan pemersatu kita, 
mari kita satukan kekuatan kita untuk melihat  Mentawai secara utuh," papar Nikanor 

Ia juga sangat mengapresiasi kekompakan dari seluruh pejabat dan staf kantor sekretariat DPRD Mentawai yang dengan inisiatif merancang kegiatan buka puasa bersama tersebut, sehingga bisa terlaksana dengan baik.

Di tempat yang sama Sekretaris DPRD Mentawai S. Halomoan Pardede dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Aparatur DPRD Mentawai yang ikut serta dalam menyukseskan acara tersebut, selanjutnya diapun mengucapkan  rasa terima kasih kepada peserta yang telah hadir.

"Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan momentum dalam mempererat jalinan silaturahmi antar sesama umat beragama, dimana toleransi antara sesama umat masih terjaga dengan baik, untuk itu mari kita jalin persatuan dan persaudaraan ditengah perbedaan," tuturnya. 

Hadir dalam acara tersebut sejumlah Anggota DPRD Mentawai dan seluruh keluarga besar Sekretariat DPRD Mentawai dan Masyarakat tamu undangan lainnya. (red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keluarga Besar Sekretariat DPRD Mentawai Gelar Buka Bersama

Terkini

iklan2

Iklan