Iklan

Ringankan Beban Korban Gempa Dan Tsunami Palu, Kwarcab Mentawai Galang Bantuan

Rabu, 03 Oktober 2018, Oktober 03, 2018 WIB Last Updated 2018-10-03T09:31:33Z

SASARAINAFM,TUAPEJAT - Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka  Kabupaten Kepulauan Mentawai menggalang dana untuk bantuan korban Gempa dan Tsunami yang menimpa Kota Palu Donggala Sulawesi Tengah.

Penggalangan bantuan dana sendiri  dilakukan usai kegiatan tari massal kreasi Mentawai di halaman Kantor Bupati Rabu, (3/9/2018). Sejumlah pemuda-pemudi dengan berseragam pramuka mengumpulkan sumbangan dari peserta tari massal dan masyarakat.

Penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami ini dipimpin langsung oleh Ketua Kwarcab 15 Kepulauan Mentawai Kortanius Sabeleake. .

Ketua Kwarcab 15 Kepulauan Mentawai Kortanius Sabeleake mengatakan, tujuan utama dari kegiatan aksi sosial ini guna membantu meringankan beban korban Gempa Dan Tsunami di Kota Palu Donggala Sulawesi Tengah dan sekitarnya.

” kami atas nama kwarcab Mentawai merasa terpanggil untuk membantu masyarakat kita yang terkena musibah di Kota Palu. Tujuan utama dari kegiatan aksi sosial ini untuk membantu meringankan beban masyarakat kita korban gempa fan tsunami di Palu.” katanya.

Selanjutnya, dana yang telah dikumpulkan Kwarcab Kepulauan Mentawai ini akan diserahkan  langsung oleh tim perwakilan Kwarcab Mentawai ke pada korban Gempa dan Tsunami di Kota Palu Sulawesi Tengah.

Lebih lanjut Kortanius menuturkan, penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di kota Palu Donggala Sulawesi Tengah juga dilakukan serentak oleh Pramuka di seluruh sekolah di Kepulauan Mentawai. (Nbl).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ringankan Beban Korban Gempa Dan Tsunami Palu, Kwarcab Mentawai Galang Bantuan

Terkini

iklan2

Iklan