Iklan

Gelar Halal Bihalal, Pj. Bupati Mentawai Ajak Makan Gratis Ratusan ASN dan Tenaga Kontrak di Tuapejat.

Rabu, 17 April 2024, April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T06:35:54Z

Pj. Bupati Mentawai, Fernando J Simanjuntak saat bersalaman dengan salah satu ASN di Lingkup Pemkab Mentawai Pada Acara Halal bihalal

SASARAINAFM.COM│TUAPEJAT-  Dalam rangka halal bihalal hari raya Idul Fitri 1445 H, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai menggelar apel bersama ASN di lingkup  pemkab Mentawai yang dilanjutkan dengan acara makan bersama.

Pj. Bupati Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, dan permintaan maaf kepada seluruh jajarannya. Dia mengatakan momen Halal Bihalal dapat dijadikan modal bekerja yang lebih baik bagi ASN kedepan dalam membangun Kabupaten Kepulauan Mentawai.

   

" Rasa bahagia bisa kumpul bersama dalam rangka halal bihalal, intinya adalah persaudaraan, silaturahmi sesama asn, antara pimpinan dan jajaran, maupun sesama asn dan para tenagga kontrak, dan ini merupakan modal bagi kita untuk bekerja lebih baik kedepan," Ucap Fernando saat acara Halal Bihalal yang digelar seusai Apel Gabungan Kesadaran Nasional di pelataran kantor Bupati setempat, Rabu (17/4)  


Fernando juga berharap agar seluruh jajarannya selalu kompak, dan menghilangkan semua sengketa dan rasa egoisme, diganti dengan menciptakan team work, kerja sama yang hebat sehingga pembangunan di Mentawai melalui para birokrat hebat bisa berjalan dengan baik. 


Hal senada juga disampaikan Sekretaris Daerah Mentawai Martinus D. Dia mengajak seluruh ASN untuk tetap menjaga silaturahmi, memupuk kebersamaan dalam membangun Mentawai, dengan cara terus menegakkan dispilin, menjaga rasa persaudaraan dan persatuan. 


Staf Bagian Umum Setda Mentawai, saat membagikan makanan kepada ASN di Lingkup Pemkab Mentawai pada acara Halal Bihalal

Sementara menyinggung jelang pelaksanaan Pilkada yang bakal digelar tahun ini, Martinus mengajak seluruh ASN tetap menjaga netralitas, dan tidak ikut-ikutan berpolitik praktis.  

" Biarlah masyarakat Mentawai menentukan pilihannya sendiri, sebagai ASN tidak perlu ikut-ikutan dalam mendukung salah satu Paslon, apalagi menggunakan media sosial dengan memunculkan dukungan dukungan, sebagai ASN, simpan saja pilihan kita dalam hati dan tidak diekspos di media sosial," ujar Martinus


Acara Halal Bihalal yang dihadiri hampir seluruh pejabat dan sekira 500 ASN dilingkup Pemkab Mentawai itu serasa meriah, pasalnya pihak bagian umum Sekretariat Daerah Mentawai telah mempersiapkan berbagai hidangan, dari sate padang, sate madura, bakso, bubur kampium, kue-kue dan berbagai jenis menu makanan serta minuman lainnya yang bisa disantap oleh seluruh ASN yang hadir secara gratis. { Md}.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar Halal Bihalal, Pj. Bupati Mentawai Ajak Makan Gratis Ratusan ASN dan Tenaga Kontrak di Tuapejat.

Terkini

iklan2

Iklan