Iklan

Ketua PPK Sipora Utara : PPK Ujung Tombak Pesta Demokrasi Melalui Pemilu 2024

Kamis, 15 Februari 2024, Februari 15, 2024 WIB Last Updated 2024-02-15T05:08:20Z

Ketua Pelaksana Pemilihan Kecamatan (PPK) Sipora Utara Debi Umar.  



SASARAINAFM.COM │TUAPEJAT - Ketua Pelaksana Pemilihan Kecamatan (PPK) Sipora Utara,Debi Umar  mengatakan, kesiapan seluruh anggota PPK sebagai penyelengara di tingkat kecamatan,telah menjalankan tugas dan tanggungjawab untuk menyelenggarakan pesta demokrasi di tingkat kecamatan secara maksimal. 


" Kita bersyukur, karena semua berjaan secara lancar dan baik, pendistribusian logistik Pemilu juga sudah kami terima dengan baik, " Ungkap  Debi Umar di Tuapejat, Rabu (14/2)


Menurutnya, setiap TPS dalam pendistribusian logistik Pemilu,terlaksana dengan baik, mulai dari kesiapan pada Selasa (12/2) sudah dilakukan pengecekan bersama Forkofimda,hingga hari ini Rabu (14/2) pelaksanaan Pemilihan umum.


Debi menjelaskan, KPU melalui PPK melaksanakan tugasnya menjaga integritas, moralitas dan profesionalisme berdasar azas prinsip penyelenggara Pemilu, sehingga pelaksanaan Pemilupun berjalan sukses tanpa kendala yang berarti.



Debi juga  mengajak Masyarakat untuk datang ketempat pemungutan suara yang telah disediakan panitia dan turut serta memastikan kepada pemilih sudah terdaftar,dan tidak memilih untuk Golput.


Kata Debi, bago calon pemilih yang belum terdaftar bisa tetap hadir dengan membawa KTP dan bisa  memberikan hak suaranya pada Pukul 12.00 Wib sebelum pemungutan suara ditutup.


Sementara itu pada pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilu 2024, masyarakat cukup antusias datang Ke-TPS dalam memberikan hak suaranya di TPS untuk memilih pemimpin terbaik. (KT )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua PPK Sipora Utara : PPK Ujung Tombak Pesta Demokrasi Melalui Pemilu 2024

Terkini

iklan2

Iklan