Iklan

Perempuan Anggota Dharma Wanita Memiliki Peran Multidemensi

Kamis, 07 Desember 2023, Desember 07, 2023 WIB Last Updated 2023-12-07T07:31:00Z


SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT -
Dharma Wanita Perempuan (DWP) merupakan Organisasi perempuan sebagai salah satu pilar masyarakat yang sangat penting  dengan tujuan untuk meningkatkan sumber Daya Aparatur Sipil Negara (ASN), saling mendukung dalam membina keluarga, memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan kemampuan dan pengetahuan bagi anggota keluarga ASN.


Hal itu ditegaskan kembali oleh Hesti Hati Sama Hura, Ketua Pelaksana Lomba Paduan Suara pada laporan kegiatan Lomba Paduan Suara dalam rangka memeriahkan HUT Dhrma Wanita ke 24 Tahun 2023 di lingkup Pemkab Mentawai.  


Menurut Hesti, perempuan anggota Dharma Wanita mempunyai peran multidimensi yang bukan sekedar sebagai pendamping, tetapi merupakan penggerak keluarga dan masyarakat.


"Kegiatan ini dilaksana sebenarnya dalam rangka memeriahkan HUT Dharma wanita yang ke-24,disamping itu juga untuk menjalin silahturahmi antara pengurus -pengurus Dharma Wanita  baik pengurus unit maupun pengurus Dharma wanita kepulauan Mentawai " Ujarnya.


Hesti menambahkan, untuk memeriahkan HUT Dharma Wanita ke 24 tahun ini, Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Mentawai menggelar berbagai lomba, diantaranya Lomba Paduan Suara, Senam bersama masyarakat, Lomba Memasak Outbond dan Lomba Sarung Berantai yang digelar di Kawasan wisata Mapadegat pada Kamis (7/12/23).


Pada bagian akhir laporannya, Hesti menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikut beramai ramai mengikuti berbagai lomba yang digelar, sehingga akan terjalin rasa kebersamaan dan silaturahi baik antara pengurus unit,  pengurus Dharma Wanita Kabupaten dan masyarakat luas..(kt)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perempuan Anggota Dharma Wanita Memiliki Peran Multidemensi

Terkini

iklan2

Iklan