Iklan

Pj.Bupati Apresiasi Pelaku UMKM di Kecamatan Siberut Selatan.

Kamis, 22 Juni 2023, Juni 22, 2023 WIB Last Updated 2023-06-22T11:01:48Z

Pj Bupati Fernando J Simanjuntak Saat mengunjungi dan melihat secara langsung Kreativitas UMKM Siberut Selatan


SASARAINAFM.COM |  SIBERUT SELATAN  - Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Fernando J Simanjuntak di dampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra serta beberapa kepala OPD melihat langsung Kreativitas UMKM yang ada di Siberut Selatan. Rabu, (21/06/2023).


PJ Bupati menyampaikan bahwa,Pemerintah Daerah saat ini sangat fokus terhadap UMKM yang ada di Kepulauan mentawai, Karena ini merupakan fundamental ekonomi masyarakat di suatu wilayah.





" Terkait dengan produk-produk UMKM di Kepulauan Mentawai secara keseluruhan, memang kedepan kita akan menggenjot lagi aspek promosi dan penggunaanya. Benar dan saya sepakat bahwa ini dimulai dari internal kita pasti berbagai kebijakan akan saya rumuskan bersama jajaran bahwa sudah waktunya UMKM ini lebih diperhatikan dan berpotensi baik bagi pelaku UMKM kita yang ada di Mentawai. Ucap Pj.Bupati,



Bupati mengapresiasi UMKM yang ada di siberut selatan dimana  banyak kreativitas ibu - ibu  salah satunya Batik Tulis " Kisenek Mentawai ", kerajinan Inu, Kerupuk sagu Mentawai dan Batik Tulis " Komag Batik Motif Mentawai".



Pj Bupati berharap UMKM di Kepulauan Mentawai dapat terus berkembang sehingga mampu menggerakkan perekonomian di Kabupaten kepulauan Mentawai {Pro/Str}.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj.Bupati Apresiasi Pelaku UMKM di Kecamatan Siberut Selatan.

Terkini

iklan2

Iklan