Iklan

Meski Sarana dan Prasarana Pendidikan Kurang Memadai, Pj. Bupati Mentawai Minta Siswa-Siswi Mentawai Tetap Serius dan Giat Belajar

Sabtu, 03 Juni 2023, Juni 03, 2023 WIB Last Updated 2023-06-03T15:22:28Z

Pj. Bupati Mentawai Fernando J Simanjuntak berfoto bersama guru-guru

SASARAINAFM.COM | MALAKOPA -  Sejak dilantiknya Fernando Jongguran Simanjuntak sebagai Penjabat Bupati Kepulauan Mentawai, ia terus berikan pelayanan yang dibutuhkan oleh masyarakat, hal itu di buktikan dengan kunjungannya di sejumlah sekolah baik itu Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Pagai Selatan Jumat (02/06/2023).

Dalam kunjungan perdananya tersebut, penjabat Bupati Mentawai Fernando J Simanjuntak melihat langsung kondisi Sekolah SD Malakkopa serta Sekolah SMA yang ada di Pagai Selatan dan berdiskusi dengan camat, kepala desa setempat dan jajaran pihak sekolah.


Usai melihat keadaan Sekolah, Fernando mengatakan masih kurangnya sarana dan prasarana sekolah SD dan SMA yang ada di Pagai Selatan dimana kurangnya fasilitas asrama,  internet sehingga proses belajar mengajar siswa dan guru terkendala.


Fernando berharap para siswa-siswi terus melakukan giat belajar secara serius walaupun sarana dan prasarana Sekolah yang tidak memadai, karena tantangan Pendidikan dimasa yang akan datang lebih kompetitif dan inovatif.


Dalam momen tersebut Fernando juga berharap kepada tenaga guru bisa lebih termotivasi dalam berkarya dan mengabdi sebagai tenaga pendidik dan memberikan yang terbaik kepada siswa siswanya.


" saya mengapresiasi pengabdian dan perjuangan bapak ibu di sini luar biasa, pesan saya  tetap semangat dan tetap kompak dalam mendidik anak-anak kita menjadi anak yang sukses dan behasil dan kepada ibu pimpinan asrama tetap semangat menjaga anak-anak yang tinggal di asrama, saya salut akan pengabdian guru-guru di sini". Ucapnya.


Dalam kunjungan Pj. Bupati di dampingi oleh Forkopimda dan Camat Pagai Selatan beserta jajaran.’’{Md/yy}.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Meski Sarana dan Prasarana Pendidikan Kurang Memadai, Pj. Bupati Mentawai Minta Siswa-Siswi Mentawai Tetap Serius dan Giat Belajar

Terkini

iklan2

Iklan