Iklan

Pj. Bupati Dukung Keberadaan UMKM di Mentawai sebagai Pondasi Ekonomi Masyarakat

Sabtu, 03 Juni 2023, Juni 03, 2023 WIB Last Updated 2023-06-03T06:26:58Z

Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak saat mengunjungi Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Perindagkop) Kabupaten Kepulauan Mentawai dan Craft Center, Rabu (31/5/2023).

SASARAINAFM.COM | TUAPEJAT -  Penjabat Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak mendukung penuh pelaku pengembangan ekonomi kreatif dalam mewujudkan perekonomian di Kabupaten Kepulauan Mentawai, hal ini disampaikan saat mengunjungi Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Perindagkop) Kabupaten Kepulauan Mentawai dan Craft Center, Rabu (31/5/2023).

Dalam kunjungannya Fernando menyampaikan supaya sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) harus terus tumbuh dan berkembang, tentunya UMKM ini sangat penting keberadaannya dan harus didukung.

"kita akan memfasilitasi produk-produk UMKM di Kabupaten Kepulauan Mentawai, untuk meningkatkan penjualannya. kedepan kita akan mempromosikan produk - produk UMKM dalam pameran - pameran UMKM berskala nasional, sektor ekonomi kreatif perlu kita dukung untuk peningkatan perekonomian masyarakat.’’Terangnya.

Ia berharap Masyarakat serta pihak terkait untuk mengembangkan dan mempromosikan produk lokal dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam berbagai event pameran, dan melalui media sosial . Sebab produk lokal  dinilai sangat potensial untuk meningkatkan transaksi dan aktivitas perdagangan.

Pada kesempatan itu Fernando melihat langsung Produk-Produk yang dipasarkan di Craft Center tersebut dan produk ini dihasilkan dari berbagai Desa yang ada di Kabupaten Kepulauan Mentawai.’’{Md}

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj. Bupati Dukung Keberadaan UMKM di Mentawai sebagai Pondasi Ekonomi Masyarakat

Terkini

iklan2

Iklan