Iklan

33 Media Massa Jalin Kerjasama dengan Pemkab Mentawai untuk Tingkatkan Publikasi Pembangunan

Senin, 20 Februari 2023, Februari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-02-20T04:41:07Z

Salah satu perwakilan dari media TVRI menerima SPK dari Pj. Bupati Mentawai

SASARAINAFM.COM | TUAPEJAT - 
Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menjalin kerjasama dengan sejumlah media massa dalam mewujudkan keterbukaan informasi publik dan mendukung berbagai informasi pembangunan terkait Bumi Sikerei.


Kerjasama itu ditandai dengan penandatanganan Momerandum Of understanding (MOU) antara PJ Bupati Mentawai Martinus Dahlan dengan 33 media massa, yang di saksikan oleh Plt Sekretaris Daerah Rinaldi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Heri Robertus , di Kantor Bupati, Selasa 14/02/2023.


Pj Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan mengatakan, kerjasama antara Pemkab Mentawai dengan sejumlah media massa ini bertujuan untuk menyebarluaskan informasi terkait program-program pembangunan dan kebijakan Pemkab Mentawai kepada publik. Pihaknya juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada media massa yang telah berkontribusi aktif selama ini dalam memberikan informasi pemerintahan setempat melalui pemberitaan secara akurat kepada masyarakat baik itu informasi Pembangunan, Kemasyarakatan, Sosial, Ekonomi,Budaya dan lain sebagainya.


‘’ jadi bapak ibu awak media yang kami hormati pertama saya menyampaikan ucapan terimakasih sebesar besarnya, dimana selama ini, awak media yang sudah bekerjasama dengan pemda Mentawai dan sungguh luar biasa sudah sangat membantu pemda Mentawai dalam menyebarkan informasi-informasi kepada khalayak ramai khususnya kepada Masyarakat kita’’.Ujarnya.


Ia juga juga menyampaikan permohonan maafnya jika semuanya belum bisa terlayani dari segi permintaan informasi dari setiap OPD, atau kekurangan Sekretariat daerah, karena menurut dia tidak ada manusia yang tidak pernah melakukan kesalahan, tetapi tetap ada komunikasi dan kerjasama demi membangun Mentawai kedepan.


Sementara itu Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai Rinaldi mengatakan Kepada media agar kedepannya lebih maksimal dalam melaksanakan tugas publikasi yang perlu disampaikan kepada semua lapisan masyarakat. Menurutnya apa yang telah dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai baik Bupati dan jajarannya akan berkurang maknanya apabila tidak bisa terpublikasikan dengan baik dan benar, karena zaman sekarang adalah merupakan zamannya globalisasi dan gitalisasi yang akhirnya semuanya serba muda, cepat, akurat dan perlu dijaga.


‘’ bapak ibu dan rekan rekan media yang bertugas di kabupaten kepulauan Mentawai dari apa yang telah di sampaikan tentu kita sangat yakin dan percaya bapak ibu  media sangat memahami secara teknisnya berdasarkan aturan yang berlaku dimana kita telah menetapkan peraturan bupati dan juga kami berharap kepada rekan rekan semua lebih maksimal lagi kita dalam melaksanakan tugas tugas kita dalam hal ini publikasi yang perlu kita sampaikan kesemua lapisan masyarakat.’’Ungkapnya.


Ia juga menambahkan pemerintah daerah melalui sekretariat daerah dan juga Diskominfo yang telah menfasilitasi media agar berdiskusi, berkomunikasi, memberikan saran, masukan menyampaikan hal hal yang sifatnya membangun demi kemajuan Kabupaten Kepulauan Mentawai kedepannya. {Md}

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 33 Media Massa Jalin Kerjasama dengan Pemkab Mentawai untuk Tingkatkan Publikasi Pembangunan

Terkini

iklan2

Iklan