Iklan

Sekda Kepulauan Mentawai Hadiri Kegiatan WJSD IFES di Jawa Barat

Jumat, 23 Desember 2022, Desember 23, 2022 WIB Last Updated 2022-12-23T07:10:33Z

 Sekda Kepulauan Mentawai Hadiri Kegiatan WJSD IFES di Jawa Barat

SASARAINAFM.COM   | SUMEDANG 
- Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Mentawai, Rinaldi menghadiri acara West Java Digital Service International Festival (WJDS IFES) tahun 2022 di Balairung Rundini Ksatriaan IPDN Jatinangor, Kabupaten Sumedang Jawa Barat.


Tujuan dari kegiatan tersebut guna  mewujudkan e-Government untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat serta mempercepat penyelenggaraan pemerintahan berbasis elektronik.



Rinaldi mengatakan bahwa dalam sistem Pemerintahan sangat diperlukan komitmen bagaimana menerapkan skema digital service agar mempermudah pelayanan - pelayanan kepada masyarakat secara  cepat, tepat dan sesuai dengan sasaran.


"Ini perlu di bangun komitmen untuk menerapkan skema digital service ini, dan dengan digital service kita  berharap pelayan publik menjadi lebih cepat dan lebih baik dan bisa diterapkan di Kepulauan Mentawai, untuk Mentawai lebih baik kedepannya”, katanya, pada Kamis (22/12/2022), usai acara Festival.



Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (MenkoMarves), Luhut Binsar Panjaitan, serta dihadiri Bupati, Walikota hingga para sekda di Indonesia. 


WJDS IFES ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Sumedang, Pemerintah Provinsi Jawa Barat, IPDN, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, dengan suguhan pameran digital yang berkaitan erat dengan penyelenggaraan pemerintah berbasis elektronik. (Tim/Str)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekda Kepulauan Mentawai Hadiri Kegiatan WJSD IFES di Jawa Barat

Terkini

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan