Iklan

Pj. Bupati dan Forkopimda Cek Kesiapan Pengamanan Serta Kunjungan Gereja di Malam Natal

Minggu, 25 Desember 2022, Desember 25, 2022 WIB Last Updated 2022-12-28T18:02:29Z

Pj. Bupati dan Forkopimda Cek Kesiapan Pengamanan Serta Kunjungan Gereja di Malam Natal


SASARAINAFM.COM |  TUAPEJAT -
Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Martinus D.,S.Sos., M.M bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA ) melakukan pengecekan kesiapan pengaman Natal dan Tahun Baru 2023 serta  kunjungan ke gereja-gereja di Tuapejat, Sabtu  (24/12/2022).  




" Tahun ini kita bisa melaksanakan perayaan natal bersama, sebuah kegiatan yang bertujuan mempererat tali silaturahmi antar seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kabupaten kepulauan Mentawai," ucap Martinus di sela-sela kunjungannya.


Martinus menyebutkan perayaan Natal membuktikan  tidak ada perbedaan antara umat, toleransi  umat beragama masih sangat baik di Kabupaten Kepulauan Mentawai, dan hal itu yang terus dipupuk untuk kebersamaan.


" Kerukunan umat beragam harus kita pupuk bersama, dan harapan kita  tahun depan acara perayaan yang bahagia ini berlanjut dengan lebih Bahagia dan aman," Ujarnya


Martinus pada sambutannya juga meminta agar kepolisian menjaga keamanan dan kenyamanan umat Kristiani di Mentawai selama perayaan Natal dan menyambut tahun baru  2023, dengan bersama menciptakan situasi kondusif di wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai.


Di akhir sambutannya, Martinus  menghimbau semua pihak untuk senantiasa menjaga dan merawat kebersamaan yang telah terjalin baik selama ini, dan Pj. Bupati juga tidak lupa mengucapkan Selamat Merayakan Natal, 25 Desember 2022 dan Selamat menyambut tahun baru 2023, dan mengajak seluruh elemen untuk menjaga kebersamaan, sebagai sesama manusia semestinya selalu berdampingan tanpa memandang perbedaan suku, adat, ras dan agama. (YY,BS)

Video Terkait :


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj. Bupati dan Forkopimda Cek Kesiapan Pengamanan Serta Kunjungan Gereja di Malam Natal

Terkini

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan