Iklan

Serah Terima Penghargaan Inovatif INDONESIAPERSADA.ID Award III, Kadis Kominfo: Perlunya Kerja Sama Untuk Menjadi Yang Terbaik

Senin, 24 Oktober 2022, Oktober 24, 2022 WIB Last Updated 2022-10-24T03:42:00Z

Serah Terima Award LPPL Inovatif Ke dua 

Sasarainafm.com I Tuapejat
- Dalam rangka serah terima penghargaan terbaik II kategori inovatif pada PERSADA.ID Award III tahun 2022, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kepulauan Mentawai, Heri Robertus mengatakan bahwa penghargaan yang diterima merupakan hasil usaha dan kerja sama semua pihak.


“Kita mendapatkan penghargaan dari Pemerintah pusat secara Nasional, khususnya di ajang kompetisi Radio-radio seluruh Indonesia. Apa yang kita raih saat ini tidak hanya cukup sampai disini, walaupun kali ini kita mendapatkan terbaik kedua, kita harus termotivasi lebih meningkatkan kerja sama," kata Kepala Dinas Kominfo di Diskominfo, Senin (24/10/2022).


Menurutnya, untuk meraih hasil yang baik, kerja sama bukan hanya langsung menjadi sebagai host atau presenter di Radio, namun berbagai bentuk dukungan dari berbagai pihak dan bidang yang ada di Dinas Kominfo, bahwa kerja sama paling penting sehingga perlu melihat apa yang diraih saat ini.


“Pengalaman saat ini adalah pengalaman berharga untuk mendapatkan nominasi-nominasi. Ke depan, agar kualitas Sumber Daya Manusia perlu ditingkatkan terutama pada penyiar Radio seperti Host, Presenter, dan Reporter sebagai pendukung dan menambah skill dalam hal mengikuti berbagai kegiatan atau ajang Radio-radio di tingkat Nasional. Misalnya, mengikuti pelatihan-pelatihan yang diadakan Pemerintah maupun swasta," imbuh Heri.



Ia berharap kedepan SDM di LPPL Radio Sasaraina lebih profesional lagi, memiliki pengalaman-pengalaman yang siap tempur di lapangan maupun ajang-ajang lain dan siap bersaing dengan radio-radio lain di seluruh Indonesia.


Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak terutama Kepada Ketua umum INDONESIAPERSADA.ID, Ganjar Pranowo atas penghargaan yang diberikan kepada LPPL Radio Sasaraina FM sebagai terbaik kedua kategori inovatif.


"Semoga ke depannya LPPL Radio seluruh Indonesia semakin kompak, semakin jaya di udara, dan khususnya untuk LPPL Radio Sasaraina FM tetap mendukung program-program radio yang ada di Indonesia, khususnya program-program yang diselenggarakan oleh INDONESIAPERSADA.ID. Kepada seluruh pengurus INDONESIAPERSADA.ID selamat atas suksesnya pagelaran Award III pada tahun 2022 ini,”pungkasnya. (Str)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Serah Terima Penghargaan Inovatif INDONESIAPERSADA.ID Award III, Kadis Kominfo: Perlunya Kerja Sama Untuk Menjadi Yang Terbaik

Terkini

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan