Iklan

Lapak Serba Rp 13 ribu di Desa Tuapejat Ramai Dikunjungi Pembeli

Minggu, 09 Oktober 2022, Oktober 09, 2022 WIB Last Updated 2022-10-09T13:38:28Z

Lapak serba Rp 13 ribu di Desa Tuapejat

Sasarainafm.com I Tuapejat
– Perdana, lapak serba Rp 13 ribu hadir di Desa Tuapejat Kecamatan Sipora Utara, pada Sabtu (08/10/2022). Produk yang dijual diantaranya, keset kaki, lampu, headset, pisau, kanebo, alat bengkel, kuas, gantungan baju, parutan, kemoceng, dompet, kran, charger, tongsis, botol minum, kabel data, cotton bud, lampu tidur mini, peralatan untuk mengecat, dan perlengkapan rumah tangga lainnya.


Lapak tersebut ramai dikunjungi pembeli sepanjang hari karena harganya yang murah dan sesuai untuk kebutuhan rumah tangga.


"Ada 55 item produk yang dijual. Produk tersebut dibeli langsung dari distributor sehingga dapat menjual produk dengan harga murah dan terjangkau oleh  masyarakat,"ujar Insulin, pedagang serba Rp 13 ribu.

 

Ia mengaku baru pertama kali menjual produk serba Rp 13 ribu di Kepulauan Mentawai khususnya pulau Sipora. Rencananya, Ia dan rekannya juga akan berkeliling ke Siberut dan Sikakap.


"Hari pertama berjualan di Tuapejat, animo masyarakat cukup bagus. Selama sehari, sudah terjual  sekira 2 ribu pieces produk,"ungkap Insulin.


Produk yang paling laris dijual di Desa Tuapejat diantaranya, kebutuhan ibu rumah tangga seperti pisau, keset kaki, bola lampu, dan peralatan bengkel.


Insulin mengatakan omset penjualan dalam sebulan mencapai Rp 100 juta, dan rencananya Ia dan rekannya berjualan di 33 Provinsi di Indonesia. (KS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lapak Serba Rp 13 ribu di Desa Tuapejat Ramai Dikunjungi Pembeli

Terkini

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan