Iklan

DPC GAMKI Mentawai Gelar RAKER, Ini Pesan Kabag Kesra

Rabu, 08 Juni 2022, Juni 08, 2022 WIB Last Updated 2022-06-08T07:25:11Z

Rapat Kerja DPC GAMKI Kepulauan Mentawai di Mapadeggat Sipora Utara

SASARAINAFM.COM | TUAPEJAT -
DPC GAMKI Kepulauan Mentawai mengadakan Rapat Kerja di Homestay Mapaddegat, Sabtu (04 Juni 2022) dengan tema "Bangkit dan Menjadi Berkat" dan sub tema "Memegang teguh semangat Pancasila dalam meningkatkan kualitas kepemudaan dengan jiwa kekristenan".


Kepala Bagian Kesra, Sarman Simanungkalit dalam sambutannya berpesan kepada GAMKI Mentawai agar ke depan lebih maju dan memiliki banyak jaringan.


Menurutnya, keuntungan memiliki banyak jaringan, organisasi dapat dikenal di setiap pelosok dan akan mudah untuk mencari relasi terkait dengan anggaran ataupun bantuan keuangan.


Selain itu, GAMKI Mentawai harus mengembangkan program- programnya dan menjalin kerjasama dengan Pemerintah daerah Mentawai.


" Banyak tantangan dalam berorganisasi, apalagi ini organisasi baru di Mentawai. Ada visi misi yang harus dicapai dan tugas Ketua meyakinkan anggota dan menyatukan semua pikiran anggota menjadi satu misi karna dengan demikian Organisasi akan menjadi kuat dan dapat dirasakan faedahnya oleh masyarakat khususnya di Kepulauan Mentawai," ujar Sarman saat membuka rapat kerja tersebut.


Turut hadir dalam acara Rapat kerja DPC GAMKI Kepulauan Mentawai Kepala Dinas Kesbangpol, Kepala Bagian Kesra, anggota KNPI, KSB, dan seluruh oengurus  DPC GAMKI Kepulauan Mentawai.(Bul/KS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC GAMKI Mentawai Gelar RAKER, Ini Pesan Kabag Kesra

Terkini

iklan2

Iklan