Iklan

Bersama Kaum Millenial, Polsek Muara Siberut Gelar Penghijauan

Selasa, 28 Juni 2022, Juni 28, 2022 WIB Last Updated 2022-06-28T13:46:46Z


SASARAINAFM.COM | MUARA SIBERUT -
Penanaman 1076 bibit mangrove dilaksanakan beberapa titik di muara Siberut, oleh Polsek Muara Siberut Kabupaten Kepulauan Mentawai.


Iptu Desmetri mengatakan Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun dan masih banyak lagi kegiatan-kegiatan yang dilakukan untuk masyarakat, saat ini sangat senang bisa dibantu oleh teman-teman mahasiswa berasal dari berbagai daerah dan latar belakang yang berbeda kegiatan berjalan dengan ramai gembira.   


"Penanaman mangrove ada di beberapa titik yang dibagi untuk pantai muara di belakang Kapolsek dan selanjutnya di Area Maileppet". Tambahnya, Jumat (24/06/2022). Kantor Kapolsek Muara Siberut. 


"Semoga adanya penanaman mangrove ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat baik dalam penghijauan maupun kesadaran sampah". Ungkap Harir salah satu Mahasiswa delegasi Sekebun dari Aceh, Jumat (24/06/2022)


"Kami dari mahasiswa yang terhimpun dalam kegiatan pengabdian Sekebun sangat senang bisa dilibatkan untuk membantu penanaman mangrove, sangat searah dengan program kami tentang lingkungan". Tambahnya


Penanaman mangrove dihadiri berbagai kalangan, mulai dari Mahasiswa yang sedang berpengabdian Sekebun Official, Mentawai Mengajar Indonesia, Yayasan Pendidikan Budaya Mentawai, Toko Masyarakat muara Siberut. (wnr)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bersama Kaum Millenial, Polsek Muara Siberut Gelar Penghijauan

Terkini

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan