Iklan

Perpisahan Kelas XII SMA 1 Siberut Utara ditandai dengan turnamen Sepak Bola.

Selasa, 05 April 2022, April 05, 2022 WIB Last Updated 2022-04-05T03:39:52Z

Turnamen Sepak Bola di desa Muara Sikabaluan dalam rangka Perpisahan Siswa/i Kelas XII SMA Negeri 1 Siberut Utara

SASARAINAFM.COM | SIKABALUAN - Menandai pisah kelas XII SMA Negeri 1 (Smasa) Siberut Utara menggelar turnamen sepak bola untuk club-club sepaka bola di desa Muara Sikabaluan.


Robi (35) Pembina OSIS SMA Negeri 1 Siberut Utara   mengungkapkan, kegiatan turnamen sepak bola  yang digelar dari tanggal 20 sampai 31 Maret 2022  itu  merupakan event berbeda dari gelaran turnamen sebelumnya. 


"ini sudah kami rancang sebelumnya bersama panitia penyelenggara perpisahan anak didik kami khususnya kelas XII, sedikit berbeda bukan hanya sebagai turnamen juga untuk silahturahmi kami dengan masyarakat yang mana kegiatan puncak perpisahan nanti dengan kesederhanaan juga terjalin kekeluargaan yang kuat antar kita". Ungkap, Robi  Selasa (29/03/2022).


Menurutnya, kegiatan turnamen itu juga  didukung oleh masyarakat dan setempat, dan pihaknya berharap agara kegiatan yang digear dapat bermanfaat bagi masyarakat.


Sementara, ketua pelaksana,  Paulus S. mengatakan kegiatan berlangsung selama lebih kurang sepuluh hari dengan peserta,  kontingen dari SMA, Malancan, Sirilanggai, Puran, Nang-Nang, PLN, dan Mongan Poula, dan  puncaknya acara akan ditandai dengan  kegiatan sederhana perpisahan kelas XII SMA N 1 Siberut Utara.


"Sangat menarik dan terharu kali ini perpisahan kami dapat melibatkan banyak orang, kami berharap dapat pelajaran positif dalam acara ini dan kami juga mohon doa untuk dapat melanjutkan pendidikan yang terbaik kedepannya". Ujar Mide, mantan ketua OSIS SMA N 1 Siberut Utara (WNR)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perpisahan Kelas XII SMA 1 Siberut Utara ditandai dengan turnamen Sepak Bola.

Terkini

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan