Iklan

DPKP Mentawai Bakal Perbaiki Jalan Lingkungan Sirilanggai dan Dinas Kelautan Perikanan Tahun ini

Minggu, 27 Maret 2022, Maret 27, 2022 WIB Last Updated 2022-03-27T15:00:46Z

Kondisi jalan menuju kantor Dinas Kelautan Perikanan (DKP) di Tuapejat KM 2,5 yang akan segera diperbaiki tahun ini 



SASARAINAFM.COM | TUAPEJAT - Tahun 2022 ini,  Dinas Perumahan Kawasan Permukiman (DPKP) Kabupaten Kepulauan Mentawai bakal melakukan Peningkatan kondisi jalan lingkungan di Dusun Sirilanggai Kecamatan Siberut Utara dan jalan menuju Dinas Kelautan Perikanan (DKP) Kecamatan Sipora Utara.


"Karena anggaran minim, bidang permukiman hanya melakukan pembangunan jalan lingkungan tahun ini dengan sumber anggaran dari APBD Mentawai,"ujar Martauli Sinaga Kepala Bidang Permukiman beberapa waktu lalu di ruang kerjanya.


Lebih lanjut Martauli mengatakan bahwa pembangunan jalan lingkungan di Sirilanggai sepanjang sekira 200 meter dengan serapan anggaran sekira Rp, 198 juta. Sementara itu, serapan anggaran peningkatan jalan lingkungan di sekitar DKP sekira Rp, 260 juta. Kegiatan tersebut ditargetkan rampung dalam beberapa bulan ke depan.


Selain itu, terkait usulan perbaikan jalan lingkungan yang rusak, imbuhnya, Desa Bukit Pamewa dan Desa Tuapejat sudah mengajukan proposal untuk perbaikan jalan rusak tersebut. 


"Nantinya, realisasi usulan tersebut tergantung kondisi keuangan Pemda dan akan kami akomodir,"pungkasnya. (KS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPKP Mentawai Bakal Perbaiki Jalan Lingkungan Sirilanggai dan Dinas Kelautan Perikanan Tahun ini

Terkini

iklan2

Iklan