Iklan

31 Media Massa Jalin Kerjasama Dengan Pemkab Mentawai

Senin, 28 Maret 2022, Maret 28, 2022 WIB Last Updated 2022-03-28T01:43:23Z


SASARAINAFM.COM I TUAPEJAT - Sedikitnya, 31 media massa menjalin kerjasama dengan Pemkab Mentawai dalam rangka mendukung penyebarluasan informasi terkait Bumi Sikerei. Diantaranya, 6 media cetak, 3 media elektronik, dan 22 media online.


Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan kontrak kerjasama di Dinas Kominfo Mentawai beberapa waktu lalu.


Heri Robertus, Kepala Dinas Kominfo Mentawai mengatakan bahwa media yang menjadi mitra Pemerintah tersebut telah melalui proses verifikasi.


Ia mengimbau kepada media massa tersebut agar bekerjasama sesuai aturan yang tertuang dalam Perbup dan dalam kontrak kerjasama.


"Mari menjalin kerjasama yang baik antar sesama media dan kompak. Kemudian, menyebarluaskan informasi secara baik, seimbang, positif, dan membangun,"imbau Heri Robertus.


Menurutnya, citra masing-masing media akan terlihat dari hasil karya jurnalisnya dan jika terjadi kesalahan akan menjadi evaluasi bagi Dinas Kominfo.


"Kami juga akan berusaha menjaga harmonisasi kerjasama. Jaga profesionalisme, saling menghargai, dan berbagi informasi namun tidak copy paste,"tuturnya.


Kemudian, imbuhnya, ke depan akan ada pertemuan rutin untuk meng kembali strategi penyebarluasan informasi, sekaligus silaturahmi membangun kerjasama yang baik dengan media dan saling berkoordinasi. (KS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 31 Media Massa Jalin Kerjasama Dengan Pemkab Mentawai

Terkini

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan