bannerwebsasarainaedit

Iklan

Simak Kembali : Live Talkshow Memperingati Hari Radio 2021 " Tetap Mengudara di Masa Corona " Bersama Ketum Indonesia Persada.Id, Ganjar Pranowo

Minggu, 12 September 2021, September 12, 2021 WIB Last Updated 2021-09-11T17:25:36Z


SASARAINAFM.COM
JAKARTA - Tanggal 11 September merupakan momen istimewa bagi pencinta radio. Itulah tanggal peringatan Hari Radio Nasional. Namun, untuk kali kedua, Hari Radio Nasional bakal diperingati pada suasana pandemi Covid-19.

Pandemi yang telah berlangsung lebih dari 1,5 tahun itu telah memengaruhi banyak hal, terutama aktivitas masyarakat. Bisnis radio pun tak luput dari efek dahsyat pandemi.

Di sisi lain, radio juga harus bersaing dengan internet. Berbagai jenis media sosial memungkinkan siapa saja menjadi reporter bahkan broadcaster. Oleh karena itu, kemampuan beradaptasi dalam berbisnis sangat penting untuk mempertahankan eksistensi bisnis di era teknologi informasi yang kian maju.

Bagaimana cara radio bertahan berjaya di udara selama masa pandemi ini ? Simak dan cermati Talkshow Memperingati Hari Radio, Tetap Mengudara di Masa Corona bersama Ganjar Pranowo ( Ketua Umum Indonesiapersada.id / Gubernur Jawa Tengah ), Rofik Huda ( Fungsionaris PP PRSSNI ) dan Irfan Wahyudi ( Dosen Ilmu Komunikasi UNAIR )



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Simak Kembali : Live Talkshow Memperingati Hari Radio 2021 " Tetap Mengudara di Masa Corona " Bersama Ketum Indonesia Persada.Id, Ganjar Pranowo

Terkini

Topik Populer

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan