Iklan

Korban Hilang Kontak Ditemukan Selamat Beserta Perahunya

Sabtu, 12 Desember 2020, Desember 12, 2020 WIB Last Updated 2020-12-12T07:54:38Z

Tim SAR Mentawai Temukan Dua Nelayan korban lost contact di Perairan Pulau Panjang Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai 

SASARAINAFM.COM │TUAPEJAT -
Dua korban lost contact di Perairan Pulau Panjang Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai ditemukan dalam keadaan selamat oleh Tim SAR kelas B Mentawai, Jumat (11/12/2020).


Akmal Kepala kantor SAR kelas B Mentawai menerangkan bahwa sekira jam 15.30 WIB Tim SAR Gabungan mendapatkan informasi bahwa korban sudah kembali ke Pantai Desa Goiso'inan Kecamatan Sipora Utara.


"Setelah melakukan pencarian pada siang hari, ternyata sore harinya kita mendapatkan informasi bahwa kedua korban dan perahunya sudah mendarat dengan selamat di pantai Goiso'Oinan," kata Akmal, Jumat (11/12/2020).


Selanjutnya, jam 15.45 WIB Tim SAR Gabungan bergerak menuju Goiso' Oinan memastikan bahwa korban dalam keadaan selamat dan sudah tiba di rumah korban.


Korban tersebut diketahui, Tanjung (30/L) dan Ramadhan (30/L).


Akmal berpesan agar masyarakat yang hendak melaut selalu waspada dan memperhatikan kondisi cuaca. Jika tidak bersahabat, lebih baik ditunda dulu untuk menghindari kecelakaan kapal dan jatuhnya korban.(KS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Korban Hilang Kontak Ditemukan Selamat Beserta Perahunya

Terkini

Topik Populer

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan