Iklan

Korban Belum Ditemukan Hingga Pencarian Di Hari Ke Tujuh, Operasi SAR Resmi Ditutup

Jumat, 18 Desember 2020, Desember 18, 2020 WIB Last Updated 2020-12-18T16:53:16Z

Tim SAR Mentawai saat melakukan pencarian korban

SASARAINAFM.COM │SIGAPOKNA  -
Kepala Kantor SAR Kelas B Mentawai, Akmal menyatakan bahwa operasi pencarian seorang pelaut bernama Paneukan (42/L) dari Desa Sigapokna Kecamatan Siberut Barat dihentikan pada hari ke tujuh, Jumat (18/12/2020) pada pukul 12.30 WIB.

 

Hingga operasi pencarian SAR bersama stakeholder lainnya pada hari terakhir pencarian, Paneukan belum juga berhasil ditemukan oleh tim.

 

"Pada hari ke enam kita sudah menjelaskan kepada pihak keluarga, Kecamatan, dan Desa bahwa pencarian kita hentikan pada hari ketujuh. Jika ternyata korban ditemukan, maka akan kita evakuasi. Jila tidak, operasi SAR kita tutup," tutur Akmal, Jumat (18/12/2020).

 


Selanjutnya, Akmal mengatakan pihaknya akan melanjutkan memonitor dan jika ada informasi atau tanda-tanda keberadaan korban, maka operasi SAR akan dilanjutkan kembali.

 

"Kita sudah berupaya maksimal melakukan pencarian. Trimakasih atas bantuan dan kerjasama seluruh stakeholder dan untuk keluarga tetap sabar dan berdoa, semoga ditunjukkan jalan oleh yang Mahakuasa," pungkasnya.(KS)


Baca juga :


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Korban Belum Ditemukan Hingga Pencarian Di Hari Ke Tujuh, Operasi SAR Resmi Ditutup

Terkini

Topik Populer

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan