Iklan

Sekda Mentawai Lantik 4 Orang Camat Baru

Senin, 19 Oktober 2020, Oktober 19, 2020 WIB Last Updated 2020-10-19T11:33:38Z

Sekda Mentawai Martinus Dahlan Lantik 4 Orang Camat Baru

SASARAINAFM.COM I TUAPEIJAT- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan lantik 4 orang Camat di lingkungan Pemerintah Kepulauan Mentawai, Senin (19/10/2020), yaitu Jasril menjabat sebagai Camat pada Kecamatan Sipora Selatan, Gabriel Sakeru menjabat sebagai Camat pada Kecamatan Pagai Utara, Andar Sabelau menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Camat pada Kecamatan Pagai Selatan dan Victor Menjabat sebagai Camat pada Kecamatan Sikakap.


Sementara Jasril jabatan lama Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat pada Kecamatan Sipora Utara. 


Sedangkan Gabriel Sakeru jabatan lama Pelaksana pada Penanggulangan Bencana Daerah,Andar Sabelau jabatan lama sebagai Kepala Seksi Pemadam Kebakaran dan Victor jabatan lama sebagai Sekretaris Camat pada Kecamatan Siberut Barat.


Sekda Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan dalam arahannya menyampaikan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sudah dilantik agar menjalankan tugas dan amanahnya dengan baik seperti yang dijanjikan atau sumpahnya kepada Tuhan Yang Maha Esa.


"Kita berharap bapak,ibu yang dilantik untuk menjalankan tugasnya, ini sangat berat namun kita percaya bapak,ibu bisa menjalankan tupoksinya masing-masing dengan baik seperti yang sudah dijanjikan atau sumpahnya kepada Yang Maha Kuasa," katanya.


Di tempat yang sama, Gabriel Sakeru mengatakan bahwa ia sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pimpinan daerah dan rekan kerja yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya sehingga menjabat sebagai Camat Pagai Utara.


"Ya saya secara pribadi pertama sekali sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan dan juga pimpinan yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami, dan ini tentunya merupakan tugas berat bagi kami," ungkapnya.


Ia juga menyebutkan untuk kedepan tetap melaksanakan tugas-tugas yang belum tuntas dan apabila masih ada tugas yang belum  sama sekali tentu akan diwujudkan.


"Untuk kedepan kita belum tahu seperti apa kondisinya di Pagai Utara,kita akan lihat dulu apa-apa yang sudah dikerjakan dan apa yang belum. Jika ada pekerjaan-pekerjaan yang belum tuntas akan kita lanjutkan sesuai aturan, jika ada belum sama sekali ini akan kita coba lihat," kata Gabriel Sakeru.


Selain 3 Camat, Sekda juga melantik 12 Eselon lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai. (Str)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekda Mentawai Lantik 4 Orang Camat Baru

Terkini

Topik Populer

Iklan