Iklan

Tes SKB CPNS Di BKPSDM Mentawai Digelar Sehari

Kamis, 17 September 2020, September 17, 2020 WIB Last Updated 2020-09-17T13:35:31Z


SASARAINAFM.COM | TUAPEIJAT- Penyelenggaraan Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS formasi 2019 berhasil dilaksanakan di kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kepulauan Mentawai hanya dalam satu hari, yakni pada Rabu (16/9/2020).

Kepala Bidang Kepegawaian BKPSDM Mentawai, Sonya Imelda menyatakan bahwa seluruh peserta ujian yang memilih lokasi ujian di Mentawai, seluruhnya hadir tanpa ada kendala.

Selain itu, saat melewati proses pendaftaran dan pemeriksaan oleh panitia, Sonya menambahkan, tidak ada peserta yang sakit maupun yang menggunakan ruang khusus bagi yang suhunya di atas 37,3°celcius.

Adapun jumlah peserta ujian sebanyak 71 orang yang dibagi menjadi tiga sesi.

"Untuk tes SKB di BKPSDM Mentawai sudah selesai hari Rabu lalu karena jumlah peserta sedikit. Peserta lainnya menyelenggarakan di daerah lain," ujar Sonya.

Penyelenggaraan tes SKB digelar dengan memenuhi protokol kesehatan dan didampingi langsung tim dari Kanreg XII BKN Pekanbaru.

Selain itu, stakeholder terkait turut mendukung pengamanan, lalu lintas, kesehatan, jaringan listrik, dan internet berjalan lancar tanpa kendala.(KS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tes SKB CPNS Di BKPSDM Mentawai Digelar Sehari

Terkini

Topik Populer

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan