Iklan

Pindah Tugas Ke Bukit Tinggi, Kapolres Mentawai AKBP Dody Prawiranegara Ucapkan Salam Perpisahan

Selasa, 01 September 2020, September 01, 2020 WIB Last Updated 2020-09-01T03:09:09Z
Kapolres Kepulauan Mentawai Saat Upacara Perpisahan


TUAPEIJAT- - Dalam kurun waktu  sebelas bulan masa baktinya di wilayah hukum Kabupaten Kepulauan Mentawai, Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Dody Prawiranegara kali ini pindah tugas sebagai Kapolres  Bukit Tinggi Polda Sumbar.

Kepindahannya merupakan hal biasa bagi Polri yang dimutasi untuk penyegaran dalam berkarya di tanah air.

Sebelum meninggalkan Bumi Sikerei, AKBP Dody Prawiranegara membagikan bingkisan cinderamata kepada insan pers yang ada di Tuapejat Sipora Utara, rabu (26/8/2020).

Pada kesempatan tersebut Ia menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas segala dukungan dan kerjasama seluruh stakeholder dan masyarakat yang telah terjalin baik selama ini. 

"Saya beserta keluarga mohon diri dan bertrimakasih banyak atas dukungannya selama ini. Dengan kerendahan hati, saya juga mohon maaf yang setulusnya atas segala kekhilafan dan kesalahan selama berkarya di sini," tutur AKBP Dody Prawiranegara, rabu (26/8/2020).

Selain memohon maaf, ia juga mohon doa restu untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru di Polres Bukit Tinggi.

"Meskipun berpisah, semoga tali silaturahmi ini bisa terus terjalin. Semoga kita senantiasi diberkahi oleh Yang Mahakuasa dalam berkarya,"pungkasnya.

AKBP Dody Prawiranegara berharap bagi personil yang ditinggalkan, meskipun berada di daerah Kepulauan, namun bisa berkarya lebih baik sebagai Polri Promoter yang mengayomi, melindungi, dan melayani masyarakat, seperti yang ia juga harapkan.

Pada kesempatan tersebut, insan media massa juga turut menyampaikan trimakasih dan apresiasi yang sebesarnya atas dedikasi AKBP Dody Prawiranegara di Kepulauan Mentawai dan juga mohon maaf atas segala kekhilafan, serta berharap untuk kesuksesannya sebagai Polri Promoter di tempat tugas baru.

(KS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pindah Tugas Ke Bukit Tinggi, Kapolres Mentawai AKBP Dody Prawiranegara Ucapkan Salam Perpisahan

Terkini

Topik Populer

Iklan