Iklan

Polri Peduli Sesama, Polres Mentawai Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Selasa, 21 April 2020, April 21, 2020 WIB Last Updated 2020-04-21T16:27:45Z
Polres Mentawai saat menyambangi warga untuk berikan bantuan.
SASARAINAFM.COM | TUAPEIJAT- Peringati Hari Kartini dan jelang bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah, Polres Kepulauan Mentawai kembali melakukan aksi bakti sosial dengan menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat kurang mampu seperti Petani dan disabilitas.

Baca juga : Polres Mentawai Bagikan
                     100 Nasi Bungkus

Tim Polres beserta Bhayangkari Mentawai mengantarkan langsung paket sembako tersebut ke rumah masyarakat di desa Goiso'oinan dan desa Bukit Pamewa kecamatan Sipora Utara.

"Pembagian sembako ini dilaksanakan di seluruh Indonesia secara serentak sebanyak 100 paket sembako hingga ke tingkat Polsek di Mentawai. Di Sipora Utara kita bagikan sebanyak 20 paket," tutur Kapolres Mentawai, AKBP. Dody Prawiranegara, Selasa (21/4/2020).

Sembako tersebut berupa beras, gula pasir, kopi, minyak Goreng, biskuit dan mie instan.

Selain berbagi sembako, pihaknya juga membagikan masker kepada keluarga bersangkutan dan AKBP Dody Prawiranegara juga mengajak masyarakat agar mengikuti imbauan Pemerintah terkait pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Pada pelaksanaan PSBB ini tetap tinggal di rumah, jika harus beraktivitas ke luar rumah wajib menggunakan masker dan jaga jarak minimal satu meter, dan tidak berkerumun," ujarnya.

Dengan demikian, Dody berharap masyarakat tahu dan sadar mengikuti aturan PSBB dari Pemerintah selama 14 hari ke depan, sehingga dapat memutus mata rantai Covid-19 secara signifikan. (KS)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polri Peduli Sesama, Polres Mentawai Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Terkini

Topik Populer

Iklan