Our social:
Photobucket
Loading...
LPPL Radio Sasaraina Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai Sumatera Barat │Media Informasi dan Edukasi Masyarakat Mentawai │Jl. Raya Tuapeijat KM.2 Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai │Interaktif +62 82390747044 │Whatsapp +628116642768 │e-mail : sasarainaradiofm@gmail.com │website : www.sasarainafm.com │Matikan player audio streaming disamping, bila Anda ingin mendengar dan melihat live video streaming │

Kapolres Mentawai Bacakan Maklumat Kapolri di Depan Ratusan Penumpang Kapal ASDP.

Kapolri Keluarkan Amanat Terkait Covid 19 (foto : internet)

SASARAINAFM.COM | TUAPEIJAT - Menindaklanjuti maklumat Kapolri, Polres Kepulauan Mentawai gencar melakukan patroli dan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres Mentawai AKBP Dody Prawiranegara bahkan membacakan langsung  maklumat Kapolri kepada ratusan penumpang kapal ASDP di dermaga Tuapeijat yang baru saja tiba bersandar dari Padang.

" Kami tetap mengimbau kepada masyarakat agar menjaga pola hidup bersih dan sehat, tidak melakukan perjalanan ke wilayah terpapar Covid 19 sesuai instruksi Pemerintah untuk sementara waktu, tetap di rumah, tidak berkerumun, dan bersama- sama memutus mata rantai Covid -19 khususnya di wilayah kepulauan Mentawai," kata Dody

Maklumat Kapolri tentang sosialisasi upaya penyebaran wabah virus covid 19 itu di tindaklanjuti dengan berbagai macam cara publikasi diantaranya melalui berbagai media cetak, online dan melalui siaran radio Sasaraina FM secara rutin, dengan harapan masyarakat semakin bisa mengerti dan memahami akan bahaya dari ancaman virus covid 19 ini.

Dibagian lain, Dody juga kembali menghimbau agar masyarakat tidak melakukan kegiatan yang melibatkan atau mengumpulkan orang banyak seperti acara pesta, pernikahan, kegiatan keagamaan sejenisnya selama kurang lebih 14 hari sesuai instruksi Pemerintah.

Lebih lanjut kata Dody, pihaknya tetap mengikuti perkembangan situasi dan kondisi masa status darurat bencana bila diperpanjang oleh Pemerintah.
(KS)