Selasa, 12 November 2019

Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet tutup Latsar CPNS di Tuapeijat 

SASARAINAFM.COM | TUAPEIJAT- Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet menegaskan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebagai pelaksana kebijakan publik dan pelayan publik haruslah senantiasa memiliki kompetensi mumpuni, sehingga mampu melaksanakan tugasnya dengan optimal dan sempurna.

"Pertama saya ingin mengucapkan selamat karena sudah mengakhiri rangkaian Latsar CPNS 2019 ini. Saya berharap, saudara-saudara dapat menerapkan yang sudah diajarkan selama Latsar berlangsung. Saya ingatkan untuk selalu meningkatkan kompetensi termasuk menanamkan nilai-nilai dasar seperti akuntabilitas, nasionalisme, etika publik, komitmen mutu, dan anti korupsi," kata Yudas Sabaggalet pada penutupan acara Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS di aula Bappeda daerah setempat, Selasa (12/11)
Menurut Yudas Kegiatan Latsar merupakan proses wajib yang harus diikuti para calon Pegawai Negeri Sipil dengan tujuan untuk memotivasi dan membangun diri agar lebih disiplin dalam pelayanan.

Yudas  juga menghimbau  CPNS agar berinovasi dan menanamkan semangat pengabdian, menunaikan tugas bakti penuh rasa tulus dan tanggung jawab untuk memberikan pelayanan masyarakat secara profesional, akuntabel, transparan dan tepat waktu.

"Mari kita kuatkan komitmen dan semangat pengabdian kita dalam mendedikasikan diri guna mewujudkan pembangunan di bumi Sikerei  tercinta," imbuh Yudas

Diakhir pengarahannya Yudas berpesan agar para  CPNS yang akan kembali ke tempat tugas masing-masing  untuk membawa sebuah perubahan cara pandang, perubahan sikap dan perubahan perilaku sebagai seorang calon pegawai negeri sipil yang memiliki integritas, profesional, tetap semangat,  rajin dan disiplin.

Acara penutupan Latsar CPNS golongan III yang diikuti sebanyak 264 orang CPNS ini turut dihadiri Kepala BKPSDM Sermon Sakerebau, Kepala Dinas Kesehatan Lamuddin Siregar,  Kasat Pol. PP. Dul Sumarno, berlansung di aula Bappeda Kabupaten Kepulauan Mentawai. (SS)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

PERISTIWA

PEMBANGUNAN

KESEHATAN

SOSOK