Senin, 05 Agustus 2019


SASARAINAFM.COM │TUAPEIJAT — Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-74 Tahun Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Bidang Komunikasi mengadakan lomba baca puisi yang akan dilaksanakan pada 09-14 Agustus 2019..

Kegiatan tersebut akan dihelat di halaman Stasiun Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai, Radio Sasarainafm 104,4 Mhz, Jalan Raya Tuapeijat, Km 02, Kecamatan Sipora Utara.

Kepala Bidang Komunikasi Diskominfo Mentawai Marcolinus Salamanang mengatakan kegiatan tersebut dibuka untuk umum, " Bagi siapa saja yang berminat untuk ikut jadi peserta silahkan mendaftar ke panitia di Dinas Kominfo, secara kategori nanti akan kita atur setelah kita melihat berapa jumlah pendaftar dan tinggkat usia," tuturnya kepada wartawan saat mempersiapkan panggung acara.

Ia menyebutkan selain untuk partisipasi mengisi hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, sesuai dengan tema  "Menuju Indonesia Unggul" kegiatan tersebut juga bertujuan untuk melahirkan dan melihat bakat generasi muda Mentawai yang unggul dan mampu bersaing dengan daerah lainnya.

Selain lomba baca puisi, Dinas Kominfo juga ditunjuk sebagai panitia pertandingan sepak takraw yang akan dilaksanakan di halaman Dinas Kominfo Mentawai, Jalan Raya Tuapeijat Km 04, dimana dalam pertandingan ini setiap tim dikenakan biaya insert sebesar Rp 150 Ribu. (red)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

PERISTIWA

PEMBANGUNAN

KESEHATAN

SOSOK