Iklan

Peringati HUT Adhyaksa ke – 59 Tahun 2019. Ini Rangkaian Acara Yang Dilakukan Kejari Mentawai

Jumat, 19 Juli 2019, Juli 19, 2019 WIB Last Updated 2019-07-19T08:05:56Z
Wabup. Mentawai Kortanius Sabeleake saat melakukan penanaman pohon penghijauan
SASARAINAFM.COM | TUAPEIJAT Meriahkan HUT Adhyaksa Ke-59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma (IAD) Tahun 2019. Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kepulauan Mentawai menggelar tanam pohon penghijauan di kawasan pantai Mapadegat - Sipora Utara.

Kepala Kejaksaan Negeri Mentawai Syamsuardi SH.MH, menyebutkan kegiatan penanaman pohon yang dilakukannya merupakan salah satu rangkaian kegiatan bhakti sosial dalam rangka HUT Adhyaksa Ke-59 tahun 2019.

“ada beberapa kegiatan bhakti sosial lainnya yang akan kita laksanakan, seperti donor darah kita berkerjasama dengan Dinas kesehatan, saat ini senam masal hiburan berhadiah doorprize, Germas aksi makan buah, dan kegiatan lainnya," kata Syamsuardi di Tuapeijat, Jumat, (19/7).

Menurut Syamsuardi, dengan adanya kegiatan tanam pohon, juga membukti kan  kepedulian kejaksaan terhadap lingkungan hidup, yang tentunya masalah lingkungan itu kata dia menjadi tanggungjawab bersama.
" dengan melakukan penanaman pohon kita tentu akan termotivasi dan sadar terhadap lingkungan, ini juga kita ajak bersama untuk merawat, agar  pohon bisa tumbuh dengan baik sebagai penghijauan kita," harapnya

Penanaman pohon dilakukan bersama Wakil Bupati Mentawai Kortanius Sabeleake, Forkopimda, sejumlah kepala OPD, serta masyarakat yang hadir usai senam masal yang di gelar pada sejak Jumat pagi di Homestay Dusun Mapadegat. (SS).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HUT Adhyaksa ke – 59 Tahun 2019. Ini Rangkaian Acara Yang Dilakukan Kejari Mentawai

Terkini

iklan2

Iklan