Selasa, 11 Juni 2019

Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet pada sambutan acara Halal bi Halal di Tuapejat
SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT - Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet meminta seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai untuk introspeksi diri pada momen idul fitri 1440 Hijriah ini.

"Setiap tahun ada data statistik atau potret orientasi dan kinerja setiap ASN. Harusnya ada  perubahan setiap tahunnya," ujar Yudas Sabaggalet pada acara Halal Bihalal di halaman kantor Bupati Mentawai, Rabu (12/06)..

Yudas menyebutkan, bahwa ASN harus memanfaatkan momen halal bi halal untuk mengetahui arah hidupnya, saling memaafkan, dan menjaga silahturahmi. "Dampak ke depan kita harapkan  prilaku, karya nyata dan kinerja ASN ada perubahan setiap hari. Jika ada prilaku yang tidak bisa diubah ke arah yang lebih baik, minimal dikurangi," katanya.

Yudas  meminta hal itu  agar ASN semakin peka dan fokus pada pengejaran percepatan pembangunan setelah euforia masa pilpres pileg 2019 usai.

"Semoga PNS dari luar ataupun dari Mentawai mengabdi dengan penuh dedikasi demi kemajuan bangsa negara, karena kalau pindah ke tempat lainpun  belum tentu sama peluangnya dalam pembangunan di Mentawai," pungkasnya Hadir dalam acara Halal bihalal yang digelar Pemkab Mentawai itu antara lain unsur pimpinan  Forkopimda, sejumlah Kepala OPD, ASN, dan instansi vertikal lainnya. (KS)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

LINTAS BERITA ASOSIASI LPPL SUMBAR

PERISTIWA

PEMBANGUNAN

KESEHATAN

SOSOK