Rabu, 19 Juni 2019

Pengurus DPD KNPI Kabupaten Mentawai Periode 2019-2022 Resmi Dilantik

SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT – Sekretaris Daerah Pemkab Mentawai Martinus Dahlan mengharapkan jajaran pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Mentawai Periode 2019-2022 merupakan harapan dan semangat baru bagi pembangunan Mentawai kedepan

Martinus Dahlan dalam arahannya pada  pelantikan pengurus DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Mentawai di Aula Bapedda Rabu, (19/6) mengatakan pemuda dan pemudi Mentawai yang tergabung dalam KNPI harus bisa  memberikan masukan serta mampu meningkatkan peran serta pemuda dalam pembangunan Bumi Sikerei..

"pengurus KNPI yang baru ini harus menjadi harapan baru dan mengambil peran yang maksimal dalam pembangunan daerah kita ini," katanya.

Sebab menurutnya, KNPI memiliki posisi strategis sebagai organisasi untuk turut membantu mewujudkan misi Bupati Kepulauan Mentawai untuk mengeluarkan status Bumi Sikerei dari status daerah Tertinggal, Terdepan dan Terluar (3T).

Lanjutnya, gabungan organisasi kepemudaan juga  harus menjadi pelopor penggerak dalam pembangunan yang sesuai dengan Pemkab Mentawai .

Selain itu, ia  berharap agar  KNPI Kabupaten Kepulauan Mentawai  mendukung program pemkab Mentawai di segala bidang.

"KNPI juga merupakan tonggak kemajuan Mentawai jadi saya harap, KNPI mendukung program pemerintah disegala bidang baik itu di bidang sosial, pertanian, pariwisata dan sebagainya" harapnya.
Seperti diketahui, DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Mentawai yang baru dilantik oleh Ketua DPD KNPI provinsi Sumatera Barat, Fadly Amran.

Pengurus DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Mentawai   yang baru dilantik yakni  A. Ardiman Saurei sebagai Ketua, Emanuel Adesaputra Samangilailai sebagai Sekretaris dan M. Hendra Sababalat sebagai bendahara serta puluhan pengurus DPD KNPI lainnya.  (Nbl).



0 komentar:

Posting Komentar

PEMBANGUNAN
KESEHATAN
PERISTIWA
Photobucket
Diberdayakan oleh Blogger.
JURNALISTIK
SOSOK
Photobucket
LPPL Radio Sasaraina Pemkab Mentawai
Jl.Raya Tuapejat KM.2 Sipora Utara Kab.Kep.Mentawai
tel.:0759 320006/fax.:0759 320223
HP. 082390747044