Rabu, 05 Juni 2019

Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet beserta istri berfoto bersama masyarakat usai gelar open house

SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT - Mempererat tali silaturahmi bersama warganya, Bupati Mentawai,  Yudas Sabaggalet bersama istri menggelar acara open house usai pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1440 Hijriah  pada Rabu (05/06) pagi.

Open house yang digelar di pendopo (rumah dinas bupati) di Tuapejat KM. 9  tersebut  dimulai pukul 09.00 WIB hingga siang hari  dan terbuka untuk seluruh masyarakat Mentawai.

Sejumlah tamu undangan mulai dari unsur pimpinan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), para kepala OPD di  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), para tokoh agama  dan Masyarakat setempat ikut menghadiri kegiatan open house tersebut.

Pada momen yang baik itu, para tamu undangan disambut dengan hangat dan penuh keramah tamahan, selanjutnya tamu dipersilakan mencicipi sajian berbagai makanan yang sudah disediakan.

Yudas Sabaggalet menyebutkan bahwa kegiatan tersebut merupakan moment untuk menjalin hubungan silaturahmi antar sesama baik lembaga, institusi, Ormas dan Masyarakat setempat.

" Pada moment Open House Idul Fitri ini merupakan ajang mempererat tali silaturahmi kita antar sesama umat, lembaga, Organisasi Masyarakat dan Instansi Vertikal, kita berharap melalui moment ini dapat menjaga persatuan dan kesatuan kita untuk Mentawai yang lebih baik, " ungkapnya.

Pada kesempatan itu Yudas Sabaggalet dan Istri Ny. Rosmaida Yudas mengucapkan selamat hari raya idul fitri kepada umat muslim di Kepulauan Mentawai dan berpesan agar selalu mengedepankan rasa persaudaraan dan saling menghargai dan menghormati antar sesama. (red)



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

LINTAS BERITA ASOSIASI LPPL SUMBAR

PERISTIWA

PEMBANGUNAN

KESEHATAN

SOSOK